Kamis, 11 Oktober 2012

WEDDING PREPARATION

Nope, bukan gw yang mo nikah lagi. hihi. Belakangan ini gw lagi super sibuk ngurusin weddingnya bibi a.k.a tante gw. Gw yang udah duluan merit plus sebagai sodara 'yang baik' gw merasa wajib untuk membantu bibi gw ini dalam mempersiapkan pernikahannya.

Pengalaman gw mempersiapkan pernikahan dulu, emang bener2 menggembleng gw buat lebih aware sama persiapan pernikahan bibi gw kali ini. Kalo dulu, yang nyiapin pernikahan cuma gw ma oom, dipersiapin sedetail-detailnya, tetep ada yang ga pas di hati kita, tetep ada yang kurang, kali ini gw maunya pernikahan bibi gw ini berjalan sempurna. *tsaahh...

Tempat, dekorasi, dokumentasi, tata rias plus katering  check
Penghulu dan segala macam surat ijin menikah  check
Undangan   Uncheck #gw pusing. acaranya 3 minggu lagi
Souvenir     Uncheck #bibi gw orangnya perfeksionis. Jadi rada galau gitu. gw pusing lagi *-*
Tempat menginap keluarga laki2 Check #untungnya punya saudara pejabat daerah nih. bisa dapet wisma penginapan siap pakai. gratis pula
Kendaraan Check #alhamdulillah
Batik panitia Uncheck #kapan yah gw sama bibi gw sempet persiapin? masih cukup gak yah waktunya.

Sebenernya ga terlalu seribet ini. Gw pengen total bantuin bibi gw. Kalo perlu bibi gw ini ga perlu ngelakuin apa2 buat wedding preparation nya. Kecuali budget tentunya. Bukan karena apa2. Nene gw yang artinya adalah ibu nya bibi gw ini kan lagi sakit. Sering kambuh. Beban mental yang dirasa bibi gw pasti lebih berat dibanding harus urus ini dan itu buat pernikahannya.

Semoga.. semoga semua lancar sampai tiba waktu nya. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^