Senin, 25 Maret 2013

PERANG KAKI

Semenjak nikah, kaki gw sering biru2. Lebam. Sakit. Biasanya gw dapet bilur2 biru ini menjelang kedatangan 'moon guest' gw. Dan hilang begitu si 'moon guest' pergi. Tapi itu dulu, sebelum gw merit. Sekarang, hampir tiap minggu bilur2 biru itu menghiasi kaki gw. Letaknya pindah2. Kadang di tulang kering bawah lutut, kadang di paha. Hilangnya pun lama. Berganti warna dulu, dari biru, kemudian merah, lalu menghilang, ato sewarna sama kulit kaki gw pada awalnya.
 
Bukan, bukan gw mengalami KDRT dalam rumah tangga gw. Oom bukan tipe suami yang suka kekerasan kalo sang istri melakukan kesalahan ato bertindak ga sesuai dengan keinginan suami.
Bilur2 biru ini gw dapet karena perang kaki. Iya, kalo tidur, posisi gw pasti di bawah ketek oom. Dan kalo gw tidur, posisi gw bakal bertahan seperti itu sampe terbangun nanti. Beda sama oom. Oom kalo tidur, sangat lasak. Mungkin karena keinginannya jadi pemain sepak bola ga terkabul, jadilah kaki gw yang ditendang2 oom. Karena sama2 lagi ga sadar, alias lagi tidur, ritual 'tendang2'an yang oom lakukan, ga terelakkan kena kaki gw. Satu2nya samsat yang PAS buat tujuan tendangan dalam kekuatan berapapun. Ga mungkin kan kena kepala gw? Emang gw tidurnya sampe jungkir balik gitu sampe kaki oom ada di kepala gw? hihi
 
Gw yang lagi tidur, bukan ga ngerasain sakitnya tendangan kaki oom di tulang kering kaki gw. Gw yang saking pemaaf, pemurah, manis, imut dan pengkhayal ini, malah memimpikan kalau gw terlibat dalam peperangan. Iya, saban malem gw sering mimpi gw ikut perang apa gitu yang menceritakan, kaki gw kena serangan musuh. Saat gw bangun, gw pun menceritakan dengan lancar alur cerita mimpi (-mimpi) perang gw sama oom. Kadang oom heran, kenapa gw sering mimpi perang, padahal sebelum tidur gw ga abis nontom film perang. Dan keheranan oom pun terjawab tatkala muncul bilur biru di kaki gw.
 
salah satu contoh 'hasil perang kaki'. Gambar bukan kaki gw. Tapi ambil di gugel.

12 komentar:

  1. wah perlu dilanjutkan itu
    bakat jadi petarung sudah ada
    tinggal dilatih biar lebih mantap
    haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di Indonesia ada Wajib militer macem di korea sana, saya uda duluan maju daftar pak. hahahahahaha

      Hapus
  2. lama-lama bakalan kapalan, itu. tahan tendangan.
    hm, kenapa nggak, kalo ada kesemopatan buat jadi anggota squad tim sepakbola wanita, ambil aja.

    kenapa cerita bilur kaki sendiri, fotonya dari kaki orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake kaki sendiri, aurat, bukan? mending pake aurat orang laen aja. hihihi
      *lempar kaki sembunyi tangan*

      saya ga suka bola pak.. sejauh ini saya suka nonton bola, kalo pemaennya ganteng. saya suka liat mereka jatuh,, pas celana pendeknya tersingkap, keliatan paha nya. hmm,, bagaikan laguna di tengah savana. Eh!
      *clingak clinguk berharap oom ga baca postingan ini*

      Hapus
    2. oom, nih Mbak Sonna nih, mulai lempar batu sembunyi kaki...

      Hapus
  3. Balasan
    1. maklum lah mba,,, tenaganya laki2 gitu. hehehehe

      Hapus
  4. jangan2 kaki Oom yang lebih parah birunya.
    kalian ngapain aja sih di rumah.
    jadi curigation.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eerrr,,, iya kali yah? ato mungkin saking birunya jadi item tuh kaki nya oom?

      >>ntr di rumah saya cek kaki oom deh<<

      Hapus
  5. hhaaaaaaaaahh tidurnya kayak obat nyamuk.. muter-muter palanya.

    BalasHapus
  6. yang muter itu, kaki nya oom, tia... bukan kepalanya. hihihi. musti diiket kali ya kalo mo tidur

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^