Kamis, 04 Oktober 2012

HOSTUM

Hi There,
Maaf maaf, ga ngeblog kemaren wahai pembaca setia blog gw... -tsahh... Kemaren mo mosting sebenernya... cuma, ga bisa kerja a.k.a online, karena demo. yups! demo buruh nasional dengan tema HOSTUM alias Hapus Outsourcing dan Tolak Upah Minimal. gw, yang notabene kerja dan di bayar dengan upah (sangat) minimal, mendukung penuh aksi demo ini. huahahahahaha....

Ga perlu banyak cerita kali ya.... kali ini gw jembrengin aja nih hasil poto2 demo maren. kalian interpretasiin sendiri yaks...

Cekidot...

 siap-siap mo longmarch. timing : pagi hari


 gaya bentar sama winda. (red: gw selalu heran sama anak ini. kalo moto dan di poto. selalu merem. kalo ga objek yang dipoto itu, si winda ini. kalo ga pas winda moto. objeknya merem mulu. ckckckck)


 ini sama Julita, anak export. liat deh, siap banget ya kita mo demo. uda bawa bekel aer minum. *jadi inget mo pawai waktu Te Ka dolo. bawa bekel.


 ini uda mulai 'panas'


 pendekar cantik pembela buruhhh.. #HIDUP BURUH!


 tetep eksis walopun panas2an


 sama winda lagi. see, merem lagi kan dia?


 ini PT gw mw di sweeping


 ga ikut pawai dan berorasi, cuma jadi seksi penggembira aja di pinggir jalan. *HIDUP BURUH!


 yang demo ya demo, yang poto2 ya poto2. teteup.. eksis. ^_^


 percaya ga percaya, ada yang ganteng juga disitu.. heheheehehe


 demo demo demo.. bajaj nya mana yah :P


 lautan manusia memperjuangkan hak mereka. -uhuy!-


 Merdeka atau naik gaji!!!!


 capek longmarch siang2... ngadem dulu sambil... poto2 tentunya.


PT gw mau di sweeping. gw sayangkan banget. mereka ga sempet sweeping PT gw. padahal kalo sempet mereka masuk, mereka bisa nge gap para Jepang2 gw yang lagi kerja. gw pengen banget ngasih shock therapy sama jepang2 gw biar lebih bisa menghargai Indonesia. #curcol pribadi

Kesimpulannya, DEMO = PANAS. muka gw macem kepiting rebus yang aer rebusannya uda abis.. item... hehehehehe

3 komentar:

  1. wahhh mba ga ada poto w nya mah ga seru..

    BalasHapus
  2. excuse meh? sape lo?

    di astra emang ga da demo hostum ape?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^