Selasa, 23 Oktober 2012

Lanjutan

Lanjutan ini dan ini pada postingan gw sebelumnya, akhirnya gw solat juga. Buru2 pula. Huaaaa..... ga sempet ngadu sama YME. gw solat di mushola. IYA, MUSHOLA! Gw jalan kaki panas2an juga akhirnya. Emang GAJE nih hari. Astaghfirullahaladzimmm... Bukan maksud hamba mengkufuri nikmatMu ya Rabb.... #nangis darah

Pas gw ke ruang arsip, ruang arsip yang biasanya bersih dari sepatu, gw liat ada sepatu safety masuk. Ada orang warehouse di dalam ruang arsip! Di tempat 'biasa kita solat'. Gw ga nyalahin sih,,,, emang itu ruang arsip. Siapapun bebas masuk kalo emang ada keperluan disitu. Gw nya aja yang males. Mo solat aja ngacir nya ke ruang arsip. PEMALAS LO SON. MALU-MALU IN AJA!!! *napa jadi marah2??
ruang arsipnya kek gini nih. bisa solat di tengahnya. bisa buat bobo juga. :p
Dan seperti yang gw duga sebelumnya, gw batal wudhu. YUP! gw kentut. hahahahahaha. Emang yah, gw tuh paling ga bisa nahan kentut. Kalo nahan laper ma aus, boleh lah. Sama nahan malu. Jago banget gw. xixixixixixi.

Udah ah,, gw mo blogstalking lagi. Kali ini gw lagi ngereview satu demi satu postingan ini. Blog putri titian KW 7,9. Fun dan menghibur.

Gw mo menghibur diri dulu atas 'kelam'nya hari ini. Semoga ke 'sial' an ini ga mengikuti gw terus menerus. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^