Rabu, 24 Oktober 2012

NOSTALGILA

Setelah berhasil nyampah di blog gw tentang ini, itu dan inu kemaren, Alhamdulillah hati gw 'sedikit' lega hari ini. Berkat curhat sama ALLAH, juga sama oom. Pas pulang kerja, Alhamdulillah dijemput oom tepat waktu. Ketemu oom, muka gw uda mirip baju yang setaon nyangsang di tiang listrik. Njelimet, acak kadut, abstrak. hehehehe. Curhat sama oom soal kelakuan boss expat yang psikopat panjang kali lebar. Ga sadar perjalanan jauh dari kantor gw ke rumah, cuma diisi sama curhatan gw. Di rumah, oom kasi tausyiah buat gw panjang kali lebar juga *tsah, tausyiah bok! macem ustad aja nih si oom.

Intinya oom bilang, sesulit apapun kondisi dihadapan kita, ya harus kita hadapin. Facing the problem. Jangan lari, apalagi sembunyi. Yakin kalo kesusahan yang kita alamin sekarang, itu pasti ada kemudahan setelahnya.

GREAT QUOTES!

Yah, walopun gw fikir buat boss expat gw, itu bener2 spesial case. Kalo lagi badmood, semua orang kena. Dan gw ga tau, kenapa selalu gw yang jadi sasaran empuk favorit nya dy kalo lagi badmood. Apa karena gw imut? Ga mungkin. Apa karena gw lucu? Ga mungkin juga. Apa karena gw unyu2? Ini lebih ga mungkin. Apa karena Adelia lebih kece daripada Okkie jadinya Pasha milih Adelia? Wah, ga tau yahh.. OOT. Apa karena muka gw pantes buat tong sampah nya dia ngeluarin uneg2 nya? Keknya iya nih. Apa muka gw sebegitu buruknya sampe tega2nya dianggep tong sampah?? #nangis dipojokan

Semalem, masih dalam rangka healing heart dan mood gw, oom nyetel MP3 lagu2 lama 'banget'. Macem lagunya Kirey yang Terlalu, Lingua yang Bila Ku Ingat, sampe lagunya tante Titik Sandora sama oom Muchsin Alatas. Jadul banget. Hahahahaha. Ada beberapa yang gw apal liriknya dan gw karaokean liar. *liar, karena gw karaoke ga pada tempatnya. Juga ga pake tekhnik dan fasilitas yang standar buat dipake karaokean. Yup, gw ambil bantal trus tidur (eh?) gw tidur2an di ruang tamu dan gw tereak2an ngikutin lagu2 yang mengalun. Ga perduli suara yang keluar dari mulut gw mirip kaya suara kucing kejepit. Ga perduli yang nyanyi pake suara mendesah2 macem suaranya oma Ratih Purwasih ato suara pake idung dijepit macem suaranya nenek Nia Daniaty. Semua gw geber pake suara merdu setan gw. #hajar bleh!  Padahal waktu sudah menunjukkan jam 10 malem. Hihihi.... Tetangga gw pada komplen ga ya.... Gw c buru2 ngabur ke kantor pas tadi pagi. Berdoa semoga ga ada surat somasi dari Pak RT gw atas kehebohan yang terjadi semalem.

♪♫♫♪♫Sambil nyanyi, benak gw melayang #tsahhh... Setiap lagu mempunyai kenangan buat gw. Kenangan yang udah lamaaa banget ga gw kenang. Ga pernah gw inget lagi.

Pas lagunya mas Indra Lesmana feat Gilang Ramadhan yang Selamat Tinggal, gw inget jaman gw SMP lagu ini lagi booming2nya. Dan gw yang masih sangat ababil jaman itu, sempet jadiin ini lagu sebagai lukisan hati gw yang keseringan galau.

sempet bikin gw melting nih lagu
Kalo di telaah isi liriknya, sampe sekarang gw masih ngerasa dalemm aja. Ga percaya??
Nih gw jabarin isi liriknya dibawah nih;

Seringkali Bertanya Saat Bahagia Hadir

Akankah Ada Akhir

Akankah Tuk Slamanya

Seringkali Bertanya Adilkah Hidup Ini

Kala Sedih Melanda

Meruntuhkan Rasa Di Jiwa

Reff#

Tak Mudah Untuk Di Hati

Tak Mudah Untuk Dihadapi

Saat Harus Mengucap Slamat Tinggal

Segala Tentang Cinta Buat Hati Terlena

Membawa Kedamaian

Menyejukkan Dunia

Segala Tentang Sesal Membuat Hati Kecewa

Membawa Air Mata

Meruntuhkan Rasa Di Jiwa

(back To Reff#)

Kadang Ingin Jauh Berlari..o..o..u..u

Bila Diri Bertemu Realita ...
Gimana? Nyentuh hati banget kan? Gw masi ga abis fikir, kenapa ini lagu bisa bikin gw mewek bombay pas gw SMP dolo. Apa karena cinta gw bertepuk sebelah kaki? Apa karena ayam berkokok? Apa karena anjing berlalu, kafilah mengonggong. *ups! kebolak.
Akhirnya karaoke liar nya berakhir tengah malem. Gw dan oom tidur deh.

~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^