Selasa, 23 Oktober 2012

EXPATRIAT BANGshit Part II

Ini gw terpaksa posting lagi sambil jeda waktu buat gw solat Zuhur. Biasanya gw solat after gw lunch. Kantinnya sebelahan sama mushola. Berhubung gw lagi shaum, jadi gw ga ke kantin, dan solat nya pun di ruang arsip yang biasa dipake anak2 solat kalo kepepet sama kerjaan.

Kenapa gw ga solat dari tadi, selaen karena ini dan udah gw ceritain disini. Expat gw nan bodoh ini suka protes kalo ada karyawan yang solat. Emang sih, gw juga salah kenapa ga solat pas jam istirahat aja. Tapi disini, kalo jam istirahat, ruang arsip yang biasa dipake buat solat jadi ruang bobo siang berjamaah para karyawan. Sedangkan kalo gw jalan ke mushola, harus keluar kantor dan jalan dibawah pancaran kasih matahari yang panas gellak di Cikarang eni. <daripada eike batal bok puasanya??>#bilangajamalesjalankakipanas2an

pancaran panas maha dasyat
Jadilah gw solat pas jam istirahat abis. Biasanya gw gampang aja buat solat. Tapi karena momen ini pada hari ini yang begitu mencekam, gw jadi 'aga' ragu buat solat buru2. Takut boss expat gw ngamuk lagi. #son, napa jadi takut sama manusia buat ngelaksanain ibadah?? takutnya sama TUHAN kalii.. 

Barusan aja, gw ngajuin agreement baru. Yang gw bikin atas permintaan boss inland gw. Emang dasar lagi spaneng kali ya tuh hati boss expat gw. Semua kena omel sama dia. Termasuk boss inland gw ini. Boss inland gw cuma bilang "iya iya"... (hhh,,, boss inland gw ini punya anak kecil 2 di rumah. makanya uda bisa ngehandle moster kecil ini kali ya)
nih, muka boss expat gw. mirip banget sama ini
Gw inget waktu ada masalah di dept laen. Boss expat gw ini teriak kenceng2 dari kursi kerja nya manggil manager dept laen yang letaknya lumayan jauh dari boss expat jelek gw ini manggil. Dia manggil kaya manggil bibik pembantu di rumah tau ga?? Dengan kekuatan ribuan desibel berapa tau. Udah kaya TOA. #pak boss expat, kalo ada 17an di kampung saya, boss expat ikut yah?? lumayan irit buat ga beli TOA. Boss expat ini maunya dianggep tinggi sama semua dari kita. Dianggep maha. Dah gitu, kalo di sapa, entah sama siapapun dari kita, yang ORANG INDONESIA yah, mulut manyunnya ga ilang jadi senyuman. Tetep manyun. *apa emang bawaan lahir kali ya manyunnya gitu ga ilang2. Beda kalo sesama jenisnya jepang gitu ngasi salam. Dijawab gegap gempita gitu. Najong gw. Jepang alay. Jepang sialan.
ini TOA
Kesian gw sama boss inland gw. Sebenernya dalam sekejap mata juga dia bisa hengkang dari perusahaan ini. Ke boss yang lebih menghargai dia sebagai manusia bermartabat dan doyan martabak...#eerr... laper yah?.  Cuman boss inland gw ini keknya masih kasian ma gw dan Vinda. Kalo dia tinggalin kita berdua di bawah kepemimpinan boss expat gelo itu langsung, bisa strooke kali yah kita berdua. Tapi,,, kalo kesabaran boss inland gw udah abis, mungkin dia ga bakal segan2 buat resign dari sini dan meninggalkan kita berdua dalam ratapan emak boss expat tiri.
boss inland gw mirip itu tuh. udah ganteng, baek, pinter lagi. :*
Udah ah, gw mo 'nekat' solat. Gw takut gw batal wudhu nya. Gw kan ga bisa nahan kentut.


Dadah..........amigos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^