Senin, 29 Oktober 2012

Kala Si Dia (coba) Berpaling

Kalo gw liat empotemen-empotemen, banyak banget diisi sama kasus kawin-cere sama kawin lagi ato poligami tapi tanpa ijin istri pertamanya. Bahasa kerennya nikah siri. Terakhir gw tonton nih ya soal poligami tanpa ijin ini adalah kasusnya LIMBAD sang master sulap debus Indonesia.
Limbad dan istri 'muda'nya.
Pada umumnya, istri muda itu pasti lebih dari istri pertama nya. Lebih matre (IYA!), Lebih muda (jelas), lebih cantik (pasti), lebih bodoh (bener banget!). Kalo ga bodoh, ga mungkin mau di nikahin (siri/diem2). Gw aja nih ya, nikah sampe 2x perayaan. Akad plus resepsi, di sambung unduh mantu. Boros, iya!. Tapi ini kan perayaan sekali seumur idup gw (semoga). Masa mau perayaannya kaya orang ulang tahun ato sunatan?
Kalo kata istri muda nya Limbad si Benazir Endang sapa tau, si Limbad ini suka curhat sama benazir ini, bilang dy ga di hargai istri tua nya, si Susi. Ga dilayanin, ga dihormati sebagai suami. makanya mo kawin lagi. eladalah si benazir kemakan rayuan pulau kelapa nya laki idung belang ini.  Kalo emang si Benazir ini pinter, seharusnya dy mikir dong, laki2 mana yang muji2 istri nya saat mo kawin lagi? Ada gitu, laki2 yang mo kawin lagi tapi bilang kalo kehidupan rumah tangga nya akur bin damai sejahtera? Bininya itu sopan, menghargai sebagai lelaki? Ga ada kan?? Pasti bakal ngejelek2in bininya. Ngejelek2in kehidupan rumah tangga lama nya. Itu cuma akal2an laki2 bangsat doang. Dan cuma perempuan dongo yang kemakan rayuan laki2 bangsat kaya gitu. *ngetik sambil nahan emosi. Mungkin ga sih benazir ini matre? Siwer liat hartanya limbad? Eh tapi, denger2 semua harta limbad di klaim istri pertama nya limbad yah? Jadi milik istri pertama nya limbad gitu? Jadi limbad ini 'cuma' bisa ngontrak rumah dan ngojek kemana2. Neng Benazir, kalo kangmas Limbad udah kere bin mlarat, apa neng Benazir tetep mau sama kangmas Limbad? Mau kerja banting tulang demi kehidupan dan makan limbad yang jadi pengangguran??
Coba deh, fikirkan... Camkan!

Andika eks Kangen Band dan mantan istri ketiga #err lupa
Ini ada lagi nih, kalo ini emang perempuannya kelewatan bodoh dan dongo nya kali yaa... Jujur aja nih ya,, gw ga suka (baca : empet) sama band yang bernama kangen band. ALAY dan ga banget. Mencoreng citra permusikan Indonesia. Liat personilnya... eeeyyuuuuuhhh. Vocalisnya?? Dengan rambut camuri (cakar muka sendiri) plus kelakuan alay bin jijay. Iyyeeeekk banget dehh.. Mending liat kelebayan Syahrini si ratu lebay.
Udah band nya yang enggak banget, bukannya ditambah prestasi yang oke punya macem band Wali yang sama alay nya sama kangen band, cuma bedanya band wali punya prestasi disamping gaya alay nya. Kalo kangen band malah mencoreng nama band nya sendiri. Mulai dari narkoba, sampe kawin cere. Gw heran sama perempuan2 mantan istri dan mungkin calon-mantan-istri nya andika eks kangen band selanjutnya,, otaknya pada dimanaaa yah?? Cari suami itu laksana cari The Right Man, toh kelak Si Dia bakal jadi panutan keluarga, tulang punggung, imam hidup, sampe pegangan keluarga. Masa cari asal aja. Atas dasar duit kali yah. Punya muka ga standard juga gpp, asal tajirrr. Asal ambil keputusan tanpa mikirin masa depan selanjutnya. Cuma, kalo kasus si Andika ini, bukannya dia itu dipecat dari kangen band, dan uda kere abis yah? Uda muka ga banget, duit ga ada  juga, masih aja mau gitu di nikah in siri?? ckckckckck.. c'mon girl.. open your eyes. heart and brain. jangan blind2 amat. Kalo mo matre, ya pake otak gitu. Kayak Mayangsari tuh, cari yang super-duper kaya plus punya muka ga jelek2 amat. Minimal ga malu2in di bawa ke kondangan lah. Yah, walopun sekarang mayangsari dinobatkan jadi ratu yang paling dihujat wanita seluruh Indonesia. Gw akuin, mayangsari tuh wanita binal agak-pinter. Ga cuma jadi istri simpenan pejabat kaya, mampu juga menggeser kedudukan istri pertama sang pejabat. Udah gitu, segala kekayaan sang suami di atas nama kan jadi nama dia. Plus dia alokasikan harta sang suami jadi sejumlah aset usaha dengan namanya. Jadi, kalo kelak dia di 'tendang' sama sang suami karena uda bosen (mungkin), mayangsari ga bakal jatuh miskin seperti dahulu kala kaya sebelum jadi istri simpanan pejabat. #tepok tangan najis buat mayangsari
Iiat mukanya bambang. lempengg aja...#efek guna2 istri muda bukan?
Satu lagi nih, yang gw bilang wanita pinter Indonesia. Dia ini ga ngerebut suami orang. Makanya gw bilang pinter. Lebih pinter dari nenek mayangsari. Nia Ramadhani nama perempuan pinter ini. Yah, walopun si Ardhi Bakrie ini face nya ga available kalo dibawa kemana2, (kalo kata gw, kayak orang autis/down syndrom muka nya.. -maap-) tapi tajirnya kan ga abis2 sampe 17 turunan. Pinter tuh Nia. Ga ngerebut suami orang, cuma harus tahan aja sama face nya si ardi. #acungin jempol kaki bau. Padahal duitnya banyak, suru operasi plastik lah, biar punya muka mirip brad pitt ato tom cruise. Kebukti kan? nih cowo cuma tajir doang. Muka ga ada, otak juga kosong. Kalo ada otaknya, oplas dong. Biar ga malu2in istri nya. ya gak? :P
liat mukanya ardi. mirip orang tetanus kan? #ngetok2 meja. amit jabang bebi
Itu sedikit dari selebrita2 yang 'pinter' dan 'korban2nya' yang 'kurang pinter'.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Nah, kebayang ga kalo hal kek gitu terjadi di kehidupan kita? (kita? elo aja sendiri ga usah ngajak2). Gw sih ga pengen gw jadi wanita 'pinter' tapi ngerebut suami (kebahagiaan) orang ato punya suami super tajir tapi juga super jelek. Ya maap2 aja kalo ada yang ga setuju... Monggo minggir ke prabon...
Karena gw wanita, makanya yang gw share disini dari sisi wanita. Dan karena gw ga pengen jadi pelacur perebut suami orang ato punya suami tajir tapi jelek, kalo tajir doang mah oke banget. jelek, big no! apalagi no brain. kaya nya cuma dari harta orang tua nya.

Kalo suami kita yang kecantol wanita brengsek di luar sana? Gimana?
Nangis darah? <pasti yah?> Gimana engga, pria yang kita cinta tiba2 berkhianat. Tiba2 berpaling. Bunuh diri? Kek Yulia Rachman pas tau Demian selingkuh. Lapor polisi? Kek Susi pas tau Limbad selingkuh? Ato malah ngebunuh suami karena suami selingkuh? Kek berita di tabloid lampu warna-warni?
say no to SELINGKUH!
Simulasi kasus:

Wati dan Iwan sudah lama menikah. Suatu ketika, Wati menemukan sms mesra di hape Iwan ketika Wati iseng sidak hape Iwan. Wati menampar Iwan, lalu pergi dari rumah. Iwan mengejar Wati dan menjelaskan duduk perkara.
Iwan : "Saya salah, saya mengaku salah. Dan saya menyesal. Maafkan saya"
Watipun memaafkan, kemudian mereka hidup berbahagia seperti semula.
Iwan lagi minta maaf sama Wati. #semoga tulus dari dalam hati
Rina dan Tono menikah dan dikaruniai dua orang anak yang lucu nan sehat. Suatu hari, Rina melihat perilaku Tono berubah. Jadi lebih harum dan klimis. Padahal dahulu Tono sangat cuek dengan penampilannya. Selidik punya selidik, ternyata Tono selingkuh dengan teman kerja nya. Rina pun marah. Lalu Tono memberikan penjelasannya.
Tono : "Maafkan saya, saya sudah tidak mencintai kamu. Lebih baik kita berpisah".
Rina marah, meraung dan sedih. Rumah tangga yang dibina sekian tahun dengan dua anak sebagai pemanis, ternyata masih kalah manis dibanding selingkuhannya Tono. Dan mereka pun berpisah.
perceraian, selalu jadi hantu yang lebih menakutkan daripada kehilangan pekerjaan
Sari dan Dion menikah selama beberapa tahun namun belum dikaruniai anak. Suatu hari, Dion meminta ijin kepada Sari untuk menikah lagi demi mendapatkan keturunan. Sari galau, relakah ia membagi pria yang dicintainya dengan wanita lain? *gw ga bisa jelasin lagi buat kasus ini. gw aja pusing. hehehe

Kalo ditanya, apa yang bakal gw lakuin seandainya kasus pertama, kedua ato ketiga terjadi dalem idup gw. Gw ga bakal susah2. Toh, gw yang masak di rumah, makanan semua gw yang beli dan gw masak. Kalo laki gw macem2, tinggal gw campurin sianida aja di masakan gw yang bakal di makan dia. Selesai. #istri psikopat

Tapi, daripada kita berfikir negatif dan membuat jiwa dan fisik menjadi sakit juga, mari kita berfikir positif. InsALLAH pemikiran positif kita akan menjadi kenyataan yang baik juga bagi kita. Amin
semoga langgeng sampai maut memisahkan. amin
Semoga gw, elo, dan kalian semua dikaruniai keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah. Amin


smua yang gw tulis disini cuma pendapat gila gw aja. smoga ga ada yang tersinggung atas tulisan gw, karena gw emang ga da maksud apa2. cuma mengekpresikan pendapat. HIDUP BLOGGER INDONESIA!

2 komentar:

  1. klo menurut gw harus y....


    no coment ah...

    soal y......

    BalasHapus
  2. soal nya apa mam?

    grrr.............

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^