Rabu, 10 Oktober 2012

Nenek Gw

Sorry dorry morry after crush dari 4 hari lalu sampe ga sempet nge post. *sungkeman

Mulai Sabtu, Minggu jagain nene yang di rawat di RS, long shift! ga bole ketiduran karena nene gw mesti keep on eye seharian. *takut kambuh sesak nafasnya.

Cerita tentang nene gw yang sakit, beliau uda 76 tahun berada di dunia ini. kaka dan ade nya nene gw, uda duluan berpulang ke EMPUNYA dunia ini. gw c ga mengharapkan nene gw ikut2an berpulang kesana. apalagi tante gw, yang anaknya nene mau nikah dalam waktu dekat ini. fyi, gw tinggal 1 nene nya. kedua kake gw uda meninggal dan nene gw yang 1 nya juga uda meninggal. jadi, cukup wajar menurut gw kalo the only one granma gw ini dapet perhatian super extra dari anak, menantu, cucu plus cicit nya.

Nene gw ini sakit karena bandel ga mau atur pola makan dengan sehat baik. waktu gw masih 'sangat' unyu-unyu, gw sering ngambek sama nene gw ini karena rebutan coklat ato es krim. nene gw ini emang selalu ngajakin ribut kalo soal makanan. gw yang masih kecil jelas ga mau ngalah (*sampe sekarang juga gw masi ga mau ngalah). di lawan sama nene gw yang notabene udah tua. #yaeyalah, mana ada nene nene masih muda? -jambak rambut
Ujung2nya gw ngambek trus pulang ga mau ketemu nene gw ini. hehhehehe

Sampe sekarang, nene gw ini masih berpola makan ga sehat. kalo gw datang bertandang, nene gw ini suka banget dibawain ayam kalasan. waktu sakit aja, ga mau makan makanan rumah sakit, maunya makan daging gepuk.

Karena pola makan nene gw yang 'begitu' enak namun menyesatkan, nene gw ini berupa nene2 gemuk dibagian atas dan kurus di bagian kaki. sehingga kaki nene gw yang kurus ga mampu buat menopang bagian tubuh nene gw bagian atas. jadilah nene gw sulit berdiri dan berjalan sekarang.

Nene gw dirawat karena paru2 basah, dan batu pada empedu nya. sampe hari ini, nene gw masih bobo manis di salah satu kamar vip rumah sakit di bekasi. masih nolak buat jadi vegetarian, masih emoh makan sehat dan masih setia makan daging dan bersantan.



"nek, cepet sembuh ya.....biar kita bisa rebutan coklat dan es krim lagi" -plakkk-


ini nene gw, bagian atas besar, bagian bawah kecil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^