Kamis, 25 Oktober 2012

I give you my heart



Diatas sebuah motor yang melaju kencang, sepasang kekasih berpelukan.

Sang pria berkata "peluk aku erat2 sayang".
Lalu sang gadis menuruti kemauan pria nya tersebut, seraya berkata "tolong pelankan motornya sedikit, aku takut".

Sang pria lalu berkata "Katakan kalau kamu mencintaiku".
Sang gadis menurutinya lagi dan berkata "aku mencintaimu. Sekarang, tolong pelankan motornya".

Sang pria mengacuhkan permohonan gadisnya untuk memelankan motornya. Lalu sang pria berkata "berjanjilah kau akan mencintaiku selamanya. berjanjilah".
Sang gadis menuruti kemauan prianya seraya berkata "aku berjanji mencintai mu. Sekarang, aku mohon tolong pelankan motornya. aku takut sekali". Sang gadis mempererat tangannya pada pinggang pria nya.

Sang pria tetap mengacuhkan permohonan gadisnya, malah berkata "tolong lepaskan helm dari kepalaku. aku merasa tidak nyaman memakainya. pasangkan helm itu di kepalamu".
Sang wanita menuruti kemauan lelakinya kemudian menangis karena ketakutan motor yang di tumpanginya masih melesat cepat di jalanan.

Sang pria berkata "jangan menangis sayang, aku akan melindungimu. jangan menangis.".
Belum sempat sang wanita berkata, motor yang mereka tumpangi menabrak pohon dan sang wanita pun terlempar belasan meter lalu pingsan. Sedangkan sang pria, meninggal di tempat di saat itu juga.

Di rumah sakit, sang wanita akhirnya siuman dari pingsannya dan menanyakan kondisi pria nya dan keadaan yang terjadi saat itu. Dokter yang berada di tempat itu menjawab, kalau motor yang ditumpanginya bersama sang kekasih mengalami kecelakaan karena rem nya blong. Dan sang kekasih pun meninggal dunia karena kepalanya terbentur.
Sang wanita pun shock..

Kenyataannya; motor yang melaju kencang bukan karena sang pria menginginkannya, tetapi karena rem di motornya blong. Sang pria mengetahui hal ini dan dia tidak memberitahu kepada sang wanita karena sang pria tidak mau sang wanita ketakutan. Sang pria hanya ingin mendengar bahwa sang wanita mencintainya dan mendapat pelukan untuk terakhir kalinya. Sang pria juga menginginkan sang wanita selamat jika terjadi kecelakaan dan sang pria melindungi sang wanita dengan memberikan helm nya untuk sang wanita agar sang wanita terlindungi dari kecelakaan itu. Sang pria mengorbankan dirinya demi sang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^