Kamis, 18 Oktober 2012

NEW CYCLE AFTER BEKAM

Masih inget kan postingan gw yang ini. Gw treatment di hari gw selese siklus mens gw di bulan September. Sekitar H10 kalo ga salah. Masa aktif gw (kalo kata oom. Heran, keknya oom ini nganggep bini nye adalah semacem provider kartu telp. ada masa aktif dan masa tenggang nya. *garuk2 jenggot oom*)
Bulan ini, as we know, siklus menstruasi gw dateng lagi. Kali ini dateng di H23 gw. Siklus bulanan gw yang biasanya rajin berkunjung tepat 26 hari, kali ini maju 3 hari. No PMS like acne, bad mood dan kepengenan makan apa gitu kek bulan2 sebelumnya kalo gw mo kedatengan 'tamu gak agung'. Makanya gw kaget, shock, depresi, lari2 bugil di jalanan (eerr.. yang 2 terakhir engga ding) waktu si red ini dateng. Dan perwujudan si dia yang biasanya agak menghitam di hari pertama. *STOPPP... yang jijian, stop baca sampe sini dewh... ntr munmun lohhh kalo dilanjutin.. kalo ga jijian, monggo. Tapi dingginn loohhh kata temennya AFRIKA*

ealahh.. cakep banget ini anak.... semoga ntr anak gw bisa secakep (dan setenar) AFIKA. ntr nama anak gw AFRIKA. ☺☺

Jadi, H1, si dia langsung berbentuk merah darah. -yasih yasih, namanya darah ya pasti warnanya merah darah. ga mungkin ijo lumut ato ungu terong ato hijau awan (kapan awan warnanya ijo cyiinnn) ato biru lebam ato item cerah kekuningan kann...ciiiyuusss.. miapah? #plaaak-. Bau nya juga amis darah. Gw merasa gw selaksana ayam abis dipotong, bagaikan kambing qurban, umpama mayat abis diotopsi. Gw jadi horor sendiri kalo lagi sendirian. Bau darah di gw begitu menyengat. Kalo Lady Gaga malah bikin farfum dengan bau darah dan farfumnya laku keras, gw malah takut. Takut kalo ada vampir ganteng yang gigit leher gw karena terpeSONNA sama 'wangi' darah gw trus ntr gw jadi vampir cewe cakep trus gw gigit leher temen2 kerja gw, trus tetangga2 gw, oom juga, trus yang udah gw gigit, lanjut gigit yang laen. Dalam sekejap, Cikarang jadi kota vampir.... oh nooooooooo!!! #backsound lagu you are beautifulnya cherrybelle#

kapan bubarnya yah ini grilband? #dilempar sendal sama fans twibi dan twiboy

Ok. Back to topic. Jadi, apa mungkin efek bekam yang gw lakuin kemaren berhasil yah? Peredaran darah gw mengalir lancar dari hulu ke hilir jadi mens yang biasanya berwarna gelap pada hari pertama, langsung berubah merah segar laksana darah pada umumnya. No PMS, no sakit perut saat mens. Ini menurut gw, apa menurut lo? #iya eloo.. ituu elo.. kok malah nengok kebelakang. eloooo... eloo-gw-endh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^