Rabu, 17 Oktober 2012

KEPO


Gw orang yang kepo. -hahahahaha- ngaku sendiri
Gw pengen banget ngilangin ke kepo an gw ini. Kek nya tau segalanya tentang semua orang is great really. Keren abis gitu. *acung jempol kaki

Gw rasa, gw harus cuek demi menghilangkan ke kepo an gw ini. Cuek ma keadaan sekitar dan lingkungan. Tapi justru itu bakal bikin gw autis. Ga sadar lingkungan. tapi kalo gw ga cuek, gw kepo. Gimana dong? *angry bird muter2 diatas kepala

KEPO = Knowing Every Particular Object.  Cihuy banget kalo bisa jadi 'maha' tau.

KEPO = KE : tanya PO : apo : nenek2. Jadi artinya nenek2 yang doyan nanya (Hokkian). Ihh,, najis buncis kalo gw yang masih unyu unyu jambu ini dibilang nenek2 doyan nanya.

ciyus? miapa?

Isi kepala gw, kalo gw uda mule kepo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^