Kamis, 25 Oktober 2012

DIA

Dear my bloggy,

Hows your day? Happy isnt? Hope so. Wish me happy too today. Amin

After gw nyampah soal ini, ini dan ini, ada beberapa temen baek gw yang nanya gimana perkembangan wild war gw sama si expat brengsuck itu. As my story disini, gw bilang kan kalo si expat brengsuck ini kalo ngambek minimal 7 hari. 7x24 jam. Hari ini masih hari ke 3 after tragedy itu, dan si expat brengsuck itu masih aja ga bergeming dari ke ngambek annya. Gw ga betah digituin, dengan jantan betina gw datengin trus bilang "do you have problem with me? F*ck U. I'm out now!" sambil lempar surat resign gw ke pig-face nya. *hahahaha.. harepan gw banget. Sayangnya gw cuma bisa bilang maaf aja kaya kemaren. Ekspresi dan feedback nya masih sama.  #gondok

Kalo kata boss inland gw, si expat brengsuck ini childish banget. Boss inland gw nyuruh gw sabar. Tadinya gw selow nyellow buat nyari kerjaan di luar sana. Karena gw fikir, kerjaan gw sekarang super sante (buktinya gw bisa nge blog kannn) even gajinya juga super kecil. Ditambah, perusahaan dimana gw bernaung ini adalah anak perusahaan terbesar di Jepang, di Indonesia juga kali ya, terbesar diantara perusahaan asing lainnya. Cabangnya dalam segi apapun. Mulai Jasa, bank, logistik, otomotif, bla bla bla... Relationship sesama jepang sangat2 bagus dan patut gw kasih jempol kaki gw. TOP! Jauh dari relationship Indonesia yang bisanya cuma bikin KKN doang. *ups! salah fokus.

Pernah nih ya, gw dan beberapa temen gw ngelamar ke satu perusahaan laen dan ternyata management nya kenal deket sama management perusahaan gw. Malu dah kita...  Di reject, iya banget tuh application kita. Berbekal itulah, gw jadi rada males kalo mo hunting another job lagi. Gw c targetnya nunggu adek gw selese kuliah, trus gw mo usaha sendiri. Sekitar 5tahun lagi kali ya gw jadi jongos jepang.

Tapi karena tragedy gw sama expat brengsuck itu, bikin gw giat lagi mo hunting another job.
Ga nyaman rasanya kerja di lingkungan kerja yang ga sehat. Penuh dendam. Intrik dan tragedi.

Doakan saya yah!. Ganbatte kudasai!. ups!! napa pake bahasa jepang. Duh, padahal dulu gw nge fans banget sama jepang dan bertekad bisa ke negeri sakura itu. Gara2 pig-face-expat-brengsuck, kekaguman gw sama negeri matahari terbit itu turun ke angka minus.

Gw benci sama dia. Bangets!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^