Senin, 01 Oktober 2012

Dating Day Part 2

Melanjuti posting sebelumnya, gw ma oom bangun jam 5 sore trus aktivitas2 biasa, siap2 buat nonton pelem Test Pack. gw pengen banget nonton ini pelem. bukan karena gw ma oom belom punya anak dalam setahun pernikahan kita. gw pengen aja. gw uda curi baca novel online nya, uda liat thriller nya, uda nonton iklannya. bagus. dan yang paling menarik, pelem ini di tulis dari blogger bernama Ninit Yunita. keren keren. #prok prok claps my hand. mimpi gw tuh dari ngeblog bisa terkenal. sukur2 bisa dapetin duit dari blog. #usap muka. amin.
Mimpi gw bisa resign dengan bangga. dengan dada membusung dan wajah terangkat. mimpi gw buat resign dari pekerjaan tanpa dibebani rasa bersalah. hehehehe

Abis magrib, gw ma oom ke Mall Lippo Cikarang. dandanan kita keren mampus deh. dandan loohh gw. catet. dandan. gandengan tangan, masuk ke bioskop. clingak clinguk liat pelem apa yang diputer, daaannn gw kecewa. hiks! pelem yang gw pengenin ga ada. apa uda keburu ditarik dari peredaran ato emang cikarangnya yang kampseupay eeeiiiuh eeeiiiuuh pelemnya belom sampe cikarang. huhu.. yang ada cuma pelem - pelam aneh yang judulnya Pocong tawuran, derita arwah penasaran sama Sekumpulan kuntilanak jomblo. akhirnya, gw dan oom melabuhkan diri ke hypermart dan belanja belanji buat kebutuhan bulanan. abis itu, pulang deh.

Di rumah, masak buat dinner, trus oom bulu tangkis deh sama bapak2 kompleks. (ritual malem minggunya oom). untungnya ada pelem Sherlock Holmes di tipi. jadi kesepian gw terobati.
Jam 1, oom pulang. tumben, biasanya jam 3 baru pulang. pasti karena ada serangan lembing <binatang item kecil dan bau>, oom jadi buru2 pulang. hihi

Hari sabtu berakhir dengan tidur sambil pelukan sama oom. great saturday even ga sempet nonton pelem yang gw mau. Alhamdulillah.
*Sempet ada announcement woro2 dari ibu suri a.k.a MIL and PIL buat 'bertandang' ke rumah. untungnya oom langsung reject. makasih oom. aylopyu dah. oom bilang, pokonya sabtu minggu ini semua buat gw. yang penting gw senang. Alhamdulillah. :) senyum lebarr..

Minggu, pagi2 eh siang baru kita bangun. tendang2an dulu, oom minta masakin breakfast trus kita berdua breakfast on the bed kek yang di pelem2 ntu. abis itu kita ma**ng in love. yuhuuu.. lope2 di udara. waktunya gw bilang WOW! hihi. siang2, mandi, gw setrika, oom masi tidur.  browsing2 dulu, dimana pelem testpack diputer, adanya di gading jakarta. jauh be eng. *garuk pala

Menjelang sore, kita jalan2 lagi, cari DVD bajakan nya testpack. maaf ya mbak Ninit, bukan maksud saya ga menghargai karya mbak, tapi saya uda browsing di internet, tapi ga ada. download gratis juga ga ada. gpp deh ya, nonton bajakan?? hihi -evil grin

Sampe pasar malem Jababeka, langsung ke tukang dvd bajakan, tanya2 ada testpack ga? (gw nanyanya sambil bisik2. rasanya kaya nanya stok pelem bokep. hahahaha. lagian mba Ninit, kenapa judulnya Test Pack sih.. bukan Spiral ato Pil KB sekalian.) nanya2 ke tukang dvd dari 1 kios ke kios selanjutnya, mungkin para abang2 itu mikirnya kenapa gw ga ke apotik aja sekalian, nyari test pack kok di toko dvd bajakan.

Muter2, gw nyerah. ga ada. katanya itu pelem baru. 2 minggu lagi baru ada. gw minta pelem yang laen deh. gw sebutin judul2 pelem yang gw tau. semuanya ga ada. karena emang yang gw sebutin semua pelem baru. hehehehehe. daripada gw pulang dengan tangan kosong, gw beli aja deh dvd laen. 3 sekalian. #maruk sama bajakan •getok pala

Di rumah, oom ngetik laporan, gw nonton dvd bajakannya. abis itu gw love sport sama oom baru tidur deh.

WHAT A WONDERFULL LIFE WEEKEND

thanks oom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^