Kamis, 04 Oktober 2012

DEMO (ber) CINTA

Ada yang seru dari demo kemaren. pas longmarch periode kedua, siang hari after lunch, kita semua kembali turun ke jalan. ngelanjutin demo setelah 'isi bensin' perut masing2.

Gw yang ogah jalan kaki lagi karena males dan panas tentunya, mulai tepe2 tebar pesona ke cowo2 yang bawa motor biar diajakin mbonceng motor. yup! gw nebeng aje. dikarenakan acara 'turun ke jalan' ini sampe jam 5 sore, jadi gw bawa tas gw aja. rencananya mo maen ke ruma temen yang emang deket banget dari kantor gw ini. dy juga nebeng cowo2 yang naek motor. jadilah gw dan temen gw itu ikutan di bonceng ber konvoi ria mengelilingi kawasan sambil ikut2 berorasi. #hidup buruh!

As u know, oom libur kerja hari itu. boss oom yang orang China yang notabene chicken banget sama urusan demo mendemo. takut gitu, meliburkan karyawannya.

Abis anter gw kerja, oom nyari bengkel. ternyata oh ternyata, jalanan uda penuh massa dan oom terjebak di dalamnya. jadlilah oom ikutan demo. hihihi...

Pucuk dicinta ulam pun tiba mungkin berlaku sama gw dan oom kali ini. awalnya kita emang uda telp2an dan smsan buat masing2 ngabarin kondisi yang terjadi. bahkan oom sempet lewat depan PT gw dan ketemu gw. tapi gw ga ada fikiran buat 'join' sama oom buat demo keliling ato malah pulang ke rumah. hehehehehehe

Nah, pas gw lagi ikutan konvoi geng motor sama temen gw yang mau gw datengin rumahnya itu,, oom telp dan bilang posisi dy terjebak di tengah kerumunan massa, dan massa yang oom maksud ternyata massa yang ada gw nya di dalamnya. langsung deh gw ganti boncengan, dari mbonceng temen kantor gw, ke mboncengan oom. eiittt.. tapi ga semulus yang gw harapin akhirnya. motor oom bener2 ga bisa jalan disitu. akhirnya gw ma oom jalan kaki. tujuan kita berdua adalah cari lunch buat oom. dy belom makan siang. kasian. diantara kumpulan massa dimana2, motor2 yang di parkir sembarangan di tengah jalan dan mobil2 besar serta bus2 karyawan yang sengaja dibiarin tanpa penumpang di tengah jalan, gw dan oom berjuang keras buat jalan kaki menuju warteg ato rumah makan terdekat. tapi ya Allah, susah banget. sempet kita berdua kepisah, dan tangan oom ngeraih tangan gw buat selanjutnya kita jalan gandengan. #so sweet deh.

Oke oke, mungkin gw lebai kali yah, digandeng aja bikin gw salto sambil bilang WOW!. sepanjang perjalanan idup gw sama oom, oom ga pernah buat gandeng gw depan orang banyak. biasanya kita jalan beriringan tanpa bergandengan tangan. ini?? oom sampe nyari2 tangan gw buat di gandeng. pa mungkin oom gandeng gw karena cemburu gitu? secara para pendemo di jalanan itu rata2 cowo. ahh, masa sih? ato oom berfikir untuk jadi 'pahlawan pelindung' gw? ato oom ga mau kehilangan gw (baca: kehilangan yang bayarin dy makan?. kan gw yang pegang semua uang oom.. >. apapun, tindakan oom kemaren, is highly prized for meh. rasanya ada lope lope di udara...


tangan oom gandeng tangan aku.. cocwiittt

3 komentar:

  1. Ya,, mudah"an om selalu menggandeng tangan lu ya mbak..

    tapi ada yg kurang, coba kemaren lu pake kacamata ma tongkat. Pasti lebih Co..cweeettt...

    He5x

    BalasHapus
    Balasan
    1. trsu gw sekalian bawa baskom gitu yak :P

      Hapus
  2. hahahaah,,.,, jga dah,, ehehhe,, cape dech,,,

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^