Selasa, 23 Oktober 2012

EXPATRIAT BANGshit!!!

Gw ngetik ini penuh emosi. Penuh amarah. Penuh dendam. Juga sumpah serapah. IYA! Gw marah. Benci. Dongkol. Jengkel. Pokoknya semua energi negatif ada di kepala ma hati gw sekarang. Tabahkanlah ya Allah. Lagi puasa ini. Sabarkan ya Rabb.. AMIN

dilarang deket2. lagi marah


Ini karena boss expat gw yang super duper nyebelin pangkat duapuluhlimakomasembilan. AMSYONG dah! Sebenernya dari kemaren dia uda 'napsu' sama gw. Cuma salah sasaran mulu. Dari pertama dia tanya soal revisi quotation buat Jepang, dia tanya ke gw gimana progressnya. Jelas gw ga bisa jawab. Yang bikin ntu quotation tuh Vinda, salah satu staff marketing juga. Vinda yang jawab dan masalah selese. Gw fikir, 'trouble' itu akan berakhir pada hari itu juga. Nyatanya engga. Gw sih ga heran. Boss expat gw ini emang terkenal pendendam dan nyebelin sangad. Padahal jenis kelamin nunjukin kalo dia laki2, tapi mulut dan hati nya persis perempuan 'busuk'. Kalo lagi kesel ato marah, bisa 'ceramah' 7x24 jam. IYA! 1 minggu penuh bisa dibahas sama dia masalah yang sama. Itu-itu aja. Trus juga, dy tuh dendaman banget. Contohnya kaya kemaren, seperti biasa gw pulang jam 6 sore karena bus jemputan gw emang adanya jam segitu. Padahal bel pulang dari jam 5 sore. Biasanya sambil tunggu jam 6, gw blogstalking ato browsing2 apa gitu. Rata2 karyawan uda pada pulang. Boss Inland gw uda pulang, Vinda juga uda pulang. Tiba2 boss expat gw ini nanyain progress quotation yang dia bilang uda pending dari 3 minggu lalu. WTF! Bikin shock! Gila apa 3 minggu lalu?? Gw cari2 di meja kerja gw, apa gw lupa. Ga ada. Gw tanya Vinda, dia juga bilang semua pendingan uda selese. Lantas yang mana?? Gw ga ngerasa ngerjain dan ga ngerasa ngebiarin ada pendingan selama itu. Gw bilang sama boss expat gw, gw ga tau soal quotation yang dimaksud dan BESOK pas Vinda masuk, bakal gw tanyain. Mungkin dikerjain sama dia.

Jam udah nunjukin waktunya gw pulang. Jam 6 sore. Gw solat magrib, buka puasa bentar sama aer teh tawar 'doang' trus pulang. Pas gw pamit pulang ke boss expat gw, seperti yang gw duga. Dia melengos mirip sapi jawab salam gw. ANJRITT!!
Di jalan, gw mikir, besok gw mesti pasang kuda2 nih. Boss expat gw pasti ngajak gw wild war. Gw jabanin. Gw ga salah. Lo cuma numpang idup di negara gw. Catet! Numpang idup. Demi berapa rupiah yang lo kais di negeri gw ini, lo rela ninggalin bini lo, keluarga lo, sampe perdana menteri lo yang lo agung2in itu. Camkan wahai kompeni bejad! *ngos2an. ngomongnya ga pake nafas

Hari ini, hari yang gw nanti buat kencan sama si dia. *OOT. Kejadian kan... Pagi2 dia nyamperin meja kerja gw dan Vinda, dan bilang soal yang semalem. Dia sempet2nya sebut nama gw. Hal yang mustahal. Dia ga pernah 'sudi' nyebut nama kita2 orang. Haram kali buat mulut monyongnya. (monyong?? emang iya. mulut dia ga pernah kurang dari 3 senti kalo lagi diem. semua karyawan udah maklum sama kebiasaan dia manyun)#najisbuncis dah gw. usep2 perut bilang AMIT2JABANGBAYI.com
Gw uda mencium bau ga sedap nih. Bener aja. Pas gw mo minta ttd busuk nya boss expat gw ini, gw dicuekin. Dokumen gw ditaro gitu aja di atas meja dia. Ga disentuh boro2 diliat. Trus pas gw samperin lagi, dia bilang "butuh sekarang? kamu minta tolong saya harus sekarang. saya ditinggal kamu pulang" <ga ngerti yah? emang kalo jepang autis ngomong rada susah dipahamin apa maksudnya. maklumin ajalah>. Bodohnya gw, bukannya gw minta maap (fyi, di kantor gw tercinta ini, atasan selalu benar. kalau atasan salah, salahkan bawahan) ato nge iyain aja apa kata monster jepang cacat mental ini, gw malah jawab dan ngebela diri gw. Gw bilang, gw ga tau dan yang kerjain bukan gw, gw bakal tanya sama yang ngerjain besok.

Trus dia lempar dokumen gw ke boss inland gw yang super baek. Sambil ngomong meracau apa ga jelas. Kalo uda kumat, boss expat gw emang kudu disuntik cairan tetanus dari anjing yang ambeien duapuluh tahun. Gw uda males denger. Tapi dasar boss inland gw yang super baek tetep  mau ngeladenin sifat najis buncis nya boss expat gw itu. Padahal yah, boss inland gw ini usianya 1 tahun lebih tua dari boss expat gw. Cuma lagaknya boss expat gw ini serasa paling tua se kantor gw. Lagaknya sok bener. Sok iye. Belagu banget dah pokoknya. Pengen gw mutilasi trus gw kasih ke anoa-anoa yang kelaperan di kalimantan sana. *anoa ada di kalimantan ga? gapapa ya kalo salah. gw lagi emosi ini.

gw berharap, dikehidupan selanjutnya, boss expat gw berwujud kaya anoa
Ujug-ujug boss expat gw minta gw revisi yang ga pernah salah selama ini. Najongggggs... Gw ladenin, padahal gw uda pengen muntah2 di muka nya boss expat gw. Sampe gw minta ttd busuk dia buat yang kedua kali, dy masih lanjut ngomel.*bener kan, sifatnya ga jauh beda sama pere. Banci banget kan?? Gw minta maaf (cuih!) aja terus sama dia. Ga da lagi pembelaan dari gw. Dan, ttd busuk nya dia pun gw dapet.

Sumpah yah, kalo bukan gw cari duit disini, uda gw laporin ke pak Jokowi, biar semua produk jepang ga da lagi yang masuk ke Indonesia. Termasuk orang2 jepangnya juga. #apa hubungannya Jokowi sama penolakan peredaran produk jepang disini son???

Gw yang lagi puasa, merasa tertindas. Gw berdoa semoga boss expat gw ini cepat kembali kepadaNYA. amin.

Eh eh, daripada hati ma otak gw makin kotor ngedoain orang yang otomatis udah kotor itu, mendingan gw berdoa ajalah, "semoga semua angan, harapan dan asa yang gw cita-citakan selama ini tercapai. AMIN".

4 komentar:

  1. Kamu tau gak yg namanya "VINDA" itu siapa..??

    Gw..!!! (penuh dengan rasa marah dan dendam)

    Ha5x

    BalasHapus
  2. ya Mbak, minimal ekspresi sudah terlampiaskan.
    banyak koq tipikal bos begitu. yang sabaar yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ada blog (gratis) gini. bisa mencurahkan isi hati tanpa di 'cemooh' sang expat.

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^