Kamis, 18 Oktober 2012

TAHAN TAWA sama blog???


acara 'nyeleneh' di transtv

Tau dong soal acara tiap malem di salah satu stasiun kereta tv yang logonya bertengger diatas itu tuuuhh...

Gw selalu berharap kalo gw bisa jadi salah satu peserta acara itu. Gw yakin pasti gw menang. Gw paling bisa ekting buat nahan tawa. -kcuali nahan kentut, gw nyerah-. Gw suka heran sama artes2 yang jadi peserta acara itu deh. Pelawak macem Adul (yang suka ketawa sama lawakannya sendiri) trus sama Bedu (yang sama sekali garing) sama Kiwil (ga tau knapa stiap gw liat dy, gw kepikiran statement nya Meggy istri keduanya kiwil. Meggy bilang, kiwil gila sex. Jadi, stiap gw liat Kiwil di tipi, kebayang kalo muka kiwil = ah sudahlah.... banyak pembaca gw yang masih dibawah umur. *pedemampus). Pembawa acaranya juga bener2 memprihatinkan dengan dandanan dan banyolan yang gak banget. buat gw, Tahan Tawa Transtv is failed. Sorry buat yang laen, ini menurut gw aja.... Kalo buat yang laen lucu,, ya monggooo

Atas keyakinan bahwa gw adalah sosok manusia yang ga gampang ketawa, gw sering mengetest 'kamampuan' tahan tawa gw. Berhubung hampir seharian gw abisin waktu gw di kantor, di depan PC yang ga bersuara, gw cari tulisan2 lucu demi membentuk seulas senyum di wajah gw. #tsahh.. keknya gw ini wanita berhati baja bertulang beton. susah senyum. Tulisan2 yang banyak dianggep 'lucu' sama banyak orang malah gw anggep tragis. Karena ga lucu sama sekali buat gw. Lama2 gw jadi horor sendiri, gw mikir apa gw uda ga punya smile capability, apa uda ga ada human sense di diri gw, apa sekeji itu hidup yang gw jalanin, apa sammy beneran pacaran sama natha naritha, apa ully artha operasi plastik, apa,,, skip skip skip. FOKUS!!!

Nah, sampailah gw di blog orang2 yang 'ngaku' lucu ato dinobatkan lucu sama orang2 lainnya. <eerr.. ngerti ga maksud gw??>

tampilannya @poconggg

Gw mulai dari blog yang ini. Oke, gw emang rada telat buat ikutan nge hits bareng abegeh2 laen. I'm 28 yo rite? Bukan abegeh lagi. Labil, masih. *ngasah pisau. Gw penasaran waktu gw ngliat Arif Pocong di acara Transtv (acaranya uda lama banget, baru sadar sekarang. kemana aja buk?). Temen2 gw bilang Arif ganteng lah, keren lah, kiyut lah dan beragam pujian2 ngalahin jemaah yang lagi misa tiap jumat malem. Tapi waktu gw liat eksistensinya Arif Pocong ini di tivi, kok ya jauh dari yang dibilang temen2 gw. Sorry nih, fans nya Arif Pocong dan Arif nya sendiri. menurut gw, Arif jauh dari lucu. Ngenes, iya. Suka salting di depan kamera gitu. Arif lebih lucu di buku nya. Di PJP, gw bisa 'minimal' senyum2 kecil baca 'karya Arif ini. Sekarang keknya Arif ini jadi seleb yang doyan show offair. Ilang dari peredaran tipi2, dan blognya, uda ga lucu lagi. Keknya uda based on money deh. Isinya kalo gw jalan2 ke LN, kalo ga cerita kesehariannya yang isi talkshow disana-sini. -mupengbrattt

baru dia yang bisa bikin gw ngakak depan monitor televisi pc kantor gw

Lanjut, gw ke blog ini. Gara2 suka sama pelem nya, akhirnya baca buku nya dan cari2 blog nya buat kenal lebih deket. Kalo ini, boleh dibilang ganteng. Gw sepakat. Mungkin Raditya Dika ini bisa dibilang dewa nya blogger nih. Bukunya bisa bikin gw di cap orang gila karena ketawa2 sendiri dan blog nya juga bisa bikin gw di delik sinis sama boss expatriate gw karena gw senyum2 imut sendiri. Sayang, blog nya uda jarang 'lucu' lagi sekarang. *cari lidi, nulis2 galau ditanah basah. Ini mungkin karena efek selebriti yang terjadi kaya yang diatas itu tuh.. Udah tenar, lupa sama identas awal.

Hampir bisa bikin gw terbahak. Cuma bisa sampe tahap 'mesem2' ajah

Di blog ini, lumayan lucu juga nih. Muka nya juga lucu. Tetep belom bisa nandingin terbahak2 nya gw karena celotehan Raditya Dika. Bena namanya, dan keknya dy belom seterkenal 2 orang yang gw sebutin di atas. kalo di dunia per blogger an, jangan ditanya. Sayang, Bena sekarang lebih memfokuskan diri buat ngisi blog nya dengan youtube2 buatan dia. Gw yang lebih suka ol di PC kantor di banding laptop di rumah, rada susah buat buka youtube disini. Ga mungkin gw buka youtube no sounds. Gw bisa tebak-tebak buah manggis dong apa maksud dari isi youtube itu. So, blog ini passed. Sorry ya bang bena... *lap ingus pake blazer

mahasiswa abadi

Terakhir, Blog ini nih. Alit punya. Mahasiswa yang ga kelar2 bikin skripsi tapi uda bisa bikin buku lucu dan meledak di ... di .. dimana yah.. disitu deh... Casing nya macem security yak? Tapi hatinya bok, hellokitty. Muka preman hati roman. -glek. Gw tau blog Bena dan Alit sebenernya dari blog nya Arif. Gw tau 3 serangkai ini juga dari postingan Arif yang cerita soal #SPBU. Langsung deh gw meluncur ke Blog ini dan ini. Di blog Alit ini, gw tekunin dari terakhir dy posting sampe ke sini. Dan di postingan ini gw ketawa terbahak2. hihihi... *ngelap aer mata dulu.  Sempet terharu juga di postingan ini. Salut buat mas Alit deh. Level ke lucu an dy hampir sama dengan Raditya Dika. Malah mampu mengungguli Arif Pocongg. Sumfeh, ane nge pens sama ente mas Alittt....  Sayang, walopun masih lucu isi blognya. Dy jarang apdet lagi. Entah karena sibuk ngelarin skripsi nya, sibuk nyari gebetan, sibuk ngelarin buku nya edisi ke sekian, sibuk isi acara off air2 dimana-mana, ato malah luluran dibawah keran dispenser. Ah.. Hanya Tuhan yang tau kemana dan mengapa dan dimana dan bagaimana dan... Sudahlah

Jadi, ternyata gw ga bisa tahan tawa sambil terkentut-kentut baca blog2 yang gw baca diatas. Youre rock on guys!! #acungin jempol pak Somat security kantor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^