Selasa, 11 September 2012

SEPAKBOLA INDONESIA

hi... gw dateng lagi.. kangen pasti ya ma gw? *disambit sepatu

baru beberapa second, eh detik yll padahal gw mosting yah.. ahahahaha *kemasukan lalat. ini lagi kemasukan setan rajin inih

semalem, tepatnya jam 7 lah, abis buka puasa di warung bakso berdua, eh bertiga deng sama abang tukang bakso nya yang sesekali melirik ke arah gw. -tenang bang, yang kita makan cuma mie sama bakso nya kok. sumpitnya masih utuh kok. cuma dipake buat ngupil doang, gpp kan?-

sampe rumah, seperti biasa, gw yang notabene pekerjaan utamanya sebagai ibu rumah tangga, abis ganti baju, <buka baju tepat nya. berhubung cuma berdua, gw uda terbiasa melakukan pekerjaan rumah dengan memakai 2 piece daleman. kalah tuh si miss universe... lewaaatttt..>, cuci piring, masak aer, masak nasi, lanjut masak buat.. buat apa kek. suka2 gw. hihihi.

oom yang biasanya berubah jadi power ranger begitu sampe rumah *jitakpala. ini masuk kamar, nyalain tipi, rebahan grak! lengkap pake seragam sekolah kerja.

abis selese semua, biasanya dapur yang bersihin c oom, ini abis gw mandi, oom tetep ga kliatan batang idung nya. selidik punya selidik, ternyata c oom masi ngedon di kamar mandangin tipi yang makin hari makin kece aja. oalaaahh,,, ada bola toh. Indonesia versus vietnam <salah ya? bodo!>

oom... oom,, uda tau Indonesia pasti kalah kalo maen bola, kok ya tetep di pantengin. tetep di support. seperti menaburkan garam di lautan menurut gw.

-sorry sorry dorry morry.. ga ada maksud menghina dina persepakbolaan Indonesia. gw tetep cinta Indonesia kok. cinta batik bukan karena ada negara laen yang ngaku2in batik. cuma,, mbok ya kalo ga ada prestasinya, ga uda show off lah... gw kan jadi ga bisa nonton putih abu-abu. iiiiieeeuuuuh iiiieeeeuuuhhhh kampseupay

terlepas dari kesebelan gw yang tiap ada pertandingan sepak bola Indonesia lawan mana aja yang pasti udah kalah endingnya, coba deh, yang ngaku2 grup ato liga ato tim sepak bola Indonesia. mbok ya bersatu gitu. bikin SATU grup isinya yang jago2 buat ngelawan grup dari negara laen. jangan kek gini, apa tuh namanya? U22, PSSI, apalagi ga tau gw. ga penting juga buat gw.
jadiin satu gitu. SBI kek, Sepak Bola Indonesia. isinya di ambil dari seluruh Indonesia yang gape maen bola. kan cihuy tuh.

hmm,,, ini cuma saran bodoh dari blogger yang ga suka sepak bola macem gw.

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^