Jumat, 21 September 2012

GREAT DINNER IDR 3K. BIG THANKS TO SAMMY ♥♥♥

Hi There.... <*salaman dulu>

Curcol dikit ahh....*beneran dikit kokk.. janji deh..

gw cuma mo kasi advise buat newly wedding couple or yang newly wedding couple wannabe, satu barang yang paling penting yang harus ada di rumah adalah <selaen mesin cuci pastinya> refrigerator. yak! *setuju deh buat kamyu. KULKAS.

nih ya, denger baek2. beberapa keuntungan kulkas yang pasti uda pada tau, yang paling penting buat gw adalah, IRIT! why not?  iya dunk, dulu sebelum ada makhluk lucu mengemaskan bernama sammy <kulkas gw merknya sh*rp samu*ai>, setiap gw masak, selalu harus abis. karena gw ga mungkin masak dalam porsi kecil, karena <lagi> gw belanja ga mungkin bijian. misal : cabe 1 biji, kangkung sebatang, ato beli sop2an seribu rupiah. ga mungkin banget kan? paling engga gw beli sayur asem 3 ribu, cabe 2 ribu ma bawang. kalo gw masak sebagian, sisa nya gw taro mana? pasti busuk or dimakan sama makhluk yang bernama kecoak, tikus, or somewhat like that. ya gw kudu masak semua yang gw belanjain itu. kalo gw masak semua, ujung2nya gw melakukan tindakan amoral, yaitu membuang masakan gw. kadang gw suka bawa ke kantor 'sisa' masakan yang ga kemakan ma gw dan oom. tapi lama2 gw bosen sendiri. keseringan gw jadi customer regular nya warteg or padangan. ato makan di warung bakso ato warung2 makan laennya. boros? iya. bosen yang pasti. suasana makan yang gitu2 aja.

semenjak ada sammy, hidup gw berwarna silver <karena sammy warna nya silver>. gw baru ngerasa, gw jatuh cinta lagi. selain oom, sekarang ada 'sosk' lain di hati dan hidup gw.

diluar listrik, dengan kehadiran sammy, segalanya jadi lebih mudah dan lebih nikmat. gw bisa belanja sebanyak yang gw mau dan gw bisa masak sesedikit yang gw mau. sisa belanjaan gw taro di sammy. 'sisa' masakan yang ga kemakan sama gw dan oom, bisa masuk ke sammy lagi. trus diangetin ato di modif lagi besoknya. ♥♥♥sammy *peluk2

-tunggu tunngu, katanya mo curcol dikit. ini udah ratusan karakter kan yah???-

lanjut boleh ya?? dikit lagi deh. -yaudah deh- *toss dulu kitaa
kemaren malem, oom request dimasakin plecing kangkung pedes . gw belanja dong. 3 iket kangkung gw dapet 1.500 perak. bawang merah putih dan cabe rawit merah <we'd love spicy food> 1.500 perak juga. jadi lah gw belanja 3 rebu perak buat dinner. sampe rumah, gw masak plecing kangkung nya plus goreng ayam, tahu tempe dan sambel tentunya. (*note: ayam, tahu tempe uda menghuni kulkas gw dari hari minggu. suda berbumbu, tinggal goreng). makan berdua sama oom dengan suasana santai <tanpa diiringi tatapan mas2 penjual yang pengen buru2 kita get out dari warung nya trus mbayar karena ada pelanggan laen yang mo dateng. mungkin. ato kunjungan tamu tak diundang macem pengamen, pengemis ato malah pecundang :P >
iseng gw bilang sama oom. "oom, ini kita makan cuma 3 ribu loo"
oom heran, "kenapa bisa?". gw bilang, karena sammy, semua jadi irit. ga da lagi buang2 makanan. dan gw ga jadi mother Theresa buat para kecoak dan tikus.

love love love Sammy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^