Jumat, 14 September 2012

POST IT (bukan post it yang di meja kerja)

Hi there,
after tragedi jne kemaren, -gw posting kemaren looo.. uda dibaca kan? apa? udah? bagus yah? hah? engga? oke deh kalo gitu-

kemaren, pulang kerja bareng c oom, di jalan liat angkot yang isi nya supir ma wanita yang gw ceritain kemaren, serasa flashback liat mereka. si wanita yang masih senyum2 bahagia <err.. kok dari kemaren dy senyum2 ya? ga gila kan mbak?> ingin hati ngasi tau oom, dengan harapan oom bisa liat kalo istrinya ini pengen kek gitu juga. tapi kok ya menye menye banget c?? kek ga mensyukuri keadaan. *garuk pala, lanjut garuk pant*t

hari ini hari Jumat, hari kramat bagi marketing macem gw, dimana hari sibuknya cuma Senin ma Jumat doang. sisa hari nya?? hanya mengerjakan pekerjaan ringan seperti nge blog inih *senyum manis

marketing macem gw, kerja sesuai permintaan. dan biasanya permintaan berupa email atau telp. tapi,, pagi ini IT kantor memberi tahukan bahwasanya email eksternal sedang eror.

"Dear All,
Sehubungan dengan email external yang sedang mengalami gangguan, jika ada email dari customer yang urgent, silahkan untuk di cc ke alamat sglindo*****@yahoo.co.id
sertakan kata-2 untuk di teruskan kepada PIC siapa sehingga bisa saya forward ke anda/yang dituju
terima kasih "

artinya ga bakal ada email masuk maupun email keluar dari email gw ini. it mean, im free now. hihihi
-eehmm,, ga kok pak boss, saya sedih internet kita rusak. beneran deh- silang jari telunjuk sama jari tengah

iseng ga tau mo ngapain, mo ngeblog, ga ada ide, mo makan, masih puasa. mau ngisengin orang, siapa yang rela gw isengin? ayoo tunjuk tangan! *tepok jidat

iseng sms oyang - oyang ah <mumpung pake paket sms unlimited>... mule dari sms emak, bapak, oom, tante, tetangga, mantan <eh, kalo ini engga> sampe pak presiden, gw sms in. tapii,,, sebelum ide konyol itu terlaksana, hengpong gw bunyi menandakan ada sms masuk. buka inbox,
tada... ada pemberitahuan kalo hengpong gw eh, provider gw, eh nomor hp gw, mendapatkan isi ulang sebesar 50.000. haaaaaaaaa.. siapa pula yang 'berbaik hati' mengirimkan pulsa sama gw??
gw mikir, kalo oom yang ngirim, kemungkinannya cuma 5%. oom tipe orang yang ga bakal ngasi kalo ga diminta. tipe laki2 banget. yang kalo cewenya 'sok jual mahal' ga mau, bakal tetep ga dibeliin. hahahahahaha

kalo emak or bapak gw? masa sih? sejak kapan suka ngirimin anak perempuannya yang sudah menikah ini pulsa?

mantan gw? ga mungkin juga

boss gw? apalagi.

trus sapa?

setelah pusing 7 keliling lapangan monas, gw ambil sikap, cuek aja. cuek bebek sama kaya suka bebek. -cipiriliii-

eeehhh,, tiba2 teringat sama amalan surah waqiah dan khasiat surat ini < http://www.voa-islam.com/islamia/konsultasi-agama/2011/12/28/17220/membaca-surat-alwaqiah-setiap-malam-tidak-akan-miskin/>

Ya Rabb, secepat ini kah??

Ya ALLAH, Yang Maha Kaya, Maha Pemilik Segala, terima kasih banyak ya, atas pulsa yang KAU kirim hari ini. <gw kl beli pulsa paling 25 rebu. ini dapet 50 rebu. amazing!>

TUHAN, boleh minta lagi ga? tolong TUHAN, karuniakanlah kami keturunan2 yang baik lagi sehat.

-amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^