Kamis, 27 September 2012

(Mother) Father Theresa

This is it....
My story began.....

Uda baca postingan gw kemaren kan yah. Nah, ini baru terjadi pagi tadi. uda tau juga kan, kalo gw ma oom tuh gimana.
Tadinya gw fikir, akan memulai hari dengan senyuman dan becandaan. setelah semalemnya uhuk-glek-@#$@%^& <sensor>. Pagi2, seperti biasa gw ma oom tendang2an nyuruh dulu2an bangun trus nyiapin minum. Daaaannnn.. pasti udah ketebak, gw mulu yang jadi tumbal pahlawan sukarela nya bangun lebih dulu. -ggrrrrr

Abis mandi, masak aer, nyiapin masakan buat di bawa oom buat lunch nya, oom masuk dapur. ga da angin ga ada ujan ga ada pak lurah ga ada bu lurah, oom bilang gini ke gw.

Oom Baek (OB) : "non, beli tupperware yah, temen mas jualan"

Gw Cantik (GC) : "gak ah oom, aku kan member tupperware. kalo member dapet diskon 30% dari harga katalog nya" -sambil motongin sayuran #kres kres begitulah kira2 bunyinya

OB : "beli disini aja, dy juga ga jual mahal kook. jualnya sesuai harga katalog. murah. ga jual diatas harga katalog"

GC : -langsung mikir, apa laki gw ini dibodoin sama temennya, dibilangin harga katalog lebih murah, ga dijual diatas harga katalog- *mulai panas minyak diatas penggorengannya "ya iyalah jual pas harga sama dengan katalog. gila aja kalo jual diatas harga katalog"

OB : "iya, makanya, beli yah" -nadanya mulai maksa. mengkhawatirkan keselamatan gw sebagai istri cantik nya

GC : "Mas, (fyi nih, kalo gw uda manggil mas, bukan oom, berarti gw lagi ngomong serius. ato gw lagi ada maunya. -seringnya ada maunya c :P -) aku kalo beli tupperware, harganya diskon 30% dari harga katalog. lebih murah dari katalog" *gw lebih menekankan pada kata MURAH

OB : "non, temen mas ini satpam. istri nya ga kerja, lagi hamil. tau kan gaji satpam berapa" -keknya laki gw nih ganti cara buat ngerayu gw nurutin apa maunya

GC : "sekali engga tetep engga. logika dong, bisa dapet harga murah, malah mau harga mahal. lagian kalo kamu mau nolongin orang, bukan gini caranya. bilang sama temen kamu, kalo istri kamu member tupperware dan bisa dapetin diskonan. tupperware kita uda banyak banget ini di rumah" -hosh hosh capek nyerocosnya #bukti kalo perempuan ngomong berkali lipat lebih banyak dari pria.

OB : "beli apa kek yang kita belom punya" -oom masi maksa

GC : "oke, kita belom punya wajan tupperware" -sambil megang wajan diatas kompor. ouch! panas bok!

GC (lagi) : "harganya 2 juta. sama yang di pake farah quin di tv"

OB : "ya udah kalo kamu emang mau itu" -keluar dari dapur. nada bicaranya uda tinggi. oom marah

GC : "kalo kamu mo nolongin orang, ga usah satpam. uda punya gaji sendiri. tuh diluar banyak pengemis sama gelandangan. ga kerja. ga punya gaji bulanan. kamu tolongin mereka satu-satu"

OB : diem ga jawab. pertanda oom beneran marah

Gw diem seribu bahasa. senjata andalan gw kalo ngambek.

Dijalan, oom minta maaf. gw bilang sama oom, kalo dy tuh bukan mother Theresa. mo nolongin semua orang.

Lagi2 laki gw ini ga bisa nolak. apalagi si satpam temen laki gw ini entah gimana caranya memelas ato gimana tau bisa bikin hati laki gw ini kasian. -grrrrr

Gw bingung, gw galau, gw laper, gw juga aus. apa gw harus lari ke hutan lalu belok ke laut? apa gw harus ke mall trus shopping? apa gw harus mutihin kulit obama?

Oom bilang, kudu beli, walopun ga diskon. 1 aja. yang murahan aja. buat bantuin temennya itu. gw ngalah. gw bilang, ntr gw liat katalognya dulu, baru gw sms in dy buat mesen apa. beli tupperware tanpa diskon.

zzzzzz. Gw harus bersyukur punya suami yang baek banget. tapi gw kudu waspada sama pihak2 yang memperalat kelemahan kebaikan laki gw ini.

Semoga aja kebaikan laki gw dibalas olehNYA. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^