Selasa, 11 September 2012

MIKIR MIKIR

setelah lama -jreng jreng- kita bersama -jreng jreng lagih- ridhoromamodeon.

belakangan ini gw suka mikir *emang bisa son? bisalah. baru beli maren ini juga dapet great discount. ---puassss??---
oke, serius! yap! gw mikir, sekarang gw udah 28 tahun *sapa yang nanya?
gw uda jadi istri *sapa yang peduli?
gw uda tinggal berdua sama suami *hello?? penting gitu?

oke oke, important point nya adalah,,,,, siapa yang ambil sendal jepit yang gw jemur di luar pager??? siapa? siapa?

mikir lagih. sejauh ini, apa yang uda gw kasih buat orangtua, mertua, ma laki gw? apa? apa?
apa ku harus lari ke pantai kemudian teriak ku?
sometimes suka ngerasa nothing. pengen bisa masak yang namanya aja susah di sebut macem masakan di master chef ituh.. tentunya dipuji sama chef juna yang ganteng namun judes itu *pasang tatapan tajam
ya ya ya, sejauh ini gw cuma bisa masak standar2 aja, yang tentunya dibilang enak sama oom *ya iyalah, gw nanya nya sambil megang piso dapur. ngeper c oom. oom yang basic nya dari keluarga yang ga mampu -eehhh ga bukan itu- maksudnya dari keluarga yang ga doyan masak, apa2 beli ato makan mie -maafkan menantumu ini bu, tapi aku ga pernah suka mie dimakan 3x sehari- mikir (lagi) aku harus bisa masak masakan yang aneh bin ajaib itu *nunjuk ke tayangan master chef RC*I buat oom, demi oom, the only and one husband. -jelek2 gitu, itu laki gw tuhhh. :P

sebagai anak ma mantu, gw pengen ngeberangkatin orangtua ma mertua gw naek kereta api tut tut tut ♪♫♪♫ siapaaa hendak kentutt.. oops! naek haji maksudnya. biar di tanah suci itu orang tua plus mertua gw bisa ngomongin betapa baiknya gw. betapa beruntungnya mereka punya anak dan menantu macem gw. hihihi

*ambil wudhu trus solat
Tuhan, terimalah aku kembali padaMU. -lho?-
maaf maaf Tuhan, skip yang tadi.

Tuhan, apapun yang menurutMu baik bagiku, segerakan lah.

-amin-

simpel? iya. gw mikir, <emang masih bisa dipake mikir tu otak son?>, gw mikir, setiap hari, pasti ada doa <permintaan dari makhlukNYA>. gw ga mau permintaan gw ini terlalu 'sesuatu', gw cuma mau simpel, tapi berisi.

sekian curahan hati gw hari ini.
semoga menghibur kalian semua. -emang sapa yang suka baca blog aneh ini son??- pedemampus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^