Senin, 17 September 2012

1st time im being a murder

YES! beneran, tadi pagi gw membunuh 1 ciptaan Tuhan paling seksi.

-ambil bantal, rebahan, siap bercerita- begini ceritanya. -jreng jreng-. Kemaren, Minggu 16 September 2012, gw, sebagai istri dan ibu rumah tangga yang ciamik banget (silahkan muntah), dan dalam rangka merayakan khatamnya puasa sunnah syawal dan bayar utang (artinya ramadhanku khatam juga dong), gw masak sop ayam plus ayam dan tempe penyet. (jangan tanya gimana resepnya. next post aja gw share. kalo inget!). oom abis kerja bakti di gang, trus ada temen kerja nya bertandang (haiah, bahasa apapula itu bertandang). Minggu ceria itu kondisi adem ayem, sampe datenglah makhluk jelek bernama kecoak. makhluk kampseupay 5000 x itu berani2nya masuk dapur gw dan masuk ke penggorengan isi minyak yang siap buat goreng ayam. what the f***!!!. masi gw maafin, dengan mengusir kecoak sundal itu trus nyuci tu penggorengan dan buang minyak goreng yang ga sedikit. iiieeeeuuuhhhh! ga tau apa ya, minyak goreng mahal?.

pas malem sebelum tidur, gw taro panci isi sup ayam di atas kompor, trus tutup panci nya gw kasih mutu. (mutu adalah ulegan. mutu is sundanese). berat dong kalo si kecoak sundal itu mau ngacak2 sop gw.

tidurlah gw dengan aman sentosa sama suami gw tersayang.

pagi2 pas gw bangun!!! (backsound horor) tutup panci uda di lantai dapur. ayam isi sop berceceran dimana2. gw pengen teriak, gw pengen nangis, pengen ketawa <lho?>. gw marah. gw cari itu kecoa sundal. ternyata ga sendirian. tapi keroyokan, gw nemu di washtafel 1, kondisi memprihatinkan. basah kuyup. mungkin masuk angin juga. bodo amat! gw gencet aja sama gelas. kreeekk... ngenes juga c, tapi bodo! gw dendam.

          -penampakan kecoak is death-

pas oom bangun, gw ngadu. huhuhu.. semoga ga batal puasa gw hari ini karena jadi pembunuh. <kalo oom c, emang hobi nya nginjekin lembing ato kecoak>

semua itu karena belakang rumah gw belom di dak, trus kanan kiri gw rumah kosong. jadi sarang kecoak dan tikus.

*pasang lirikan tajam. paling lambat akhir tahun ini, rumah harus uda di dak! dan ga bakal pake jasa pakde lagi.

-wish my dream come true-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^