Senin, 17 September 2012

review: iklan tv surya pro mild (versi robot)

before we review this adv, would you like to see this site : http://www.youtube.com/watch?v=CbKixIr1tHY

udah? oke, sedikit serius yah? (iyah)
*garuk2 pala kalo di liat, iklan tsb bener2 jujur. (glek! enggaaa... stop your think! gw ga ngerokok kok. beneran deh) :D

kenapa gw bilang jujur, liat iklannya pertama kali, pas adegan cakram lingkaran (hey! apa bedanya cakram sama lingkaran?? *tepok jidat). yaaa,,,  jadi ceritanya kan ada robot penghancur kota. trus ada 'penyelamat' si cakram merah yang membolongin jantung (perut) si robot, kemudian robot pun mati, dan kota terselamatkan. (prok prok prok) andai semua sesimpel itu. menurut hasil pemikiran otak gw yang berkapasitas 11 TB (tetrabyte, bukan Bapak Tebe.. hihihi), semua kita tau kalo ngerokok itu bisa membahayakan janin dan menyebabkan impotensi. (eerrgghh,, bukan ini yang mo gw bahas sebenernya. -glek-) rokok bisa merusak jantung dan menyebabkan kematian.

(pasang kacamata dulu) seperti kita ketahui, jantung terdiri dari 2 vena dan....-stop stop, kita ga bakal belajar biologi disini. gw cuma bilang, see??? iklannya aja bisa nunjukin, bahayanya rokok. bisa bolongin jantung dan bikin mati. kenapa juga masih dilanjutin ngerokoknya???
(ya Rabb, sadarkan semua perokok, termasuk oom. rokok itu maut. mending uangnya buat beli siomay. ato apa gitu yang enak2. ga perduli banyak pengangguran kalo pabrik rokok tutup. cari pekerjaan laen. itu baru keren.)


-sekian-
dari orang yang ga suka rokok. sekarang, besok, dan selamanya.

1 komentar:

  1. Berpikir cerdas,cari kerja itu ga gampang

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^