Jumat, 07 September 2012

Nadzar Oom

Kejadiannya pagi tadi, dalam perjalanan ke kantor.


Setelah lama berbincang dengan benak masing2, tiba2 oom bilang 'nona kalo hamil saya mau puasa 1 bulan penuh' sambil tangannya ngelus perut gw.

Duh, terenyuh banget sama omongan pagi hari c oom ini. gw cuma bisa ngangguk dan ga bisa ngomong apa2.

lebay dot com memang,, tapi, oom adalah orang yang paling susah diajak ibadah sunah. ga tau emangdidikan keluarga nya yang dari kecil ga terlalu menekankan wajibnya ibadah ato emang hal lainnya.

saat gw lagi puasa syawalan kaya sekarang pun, oom 'cuma' ikutan puasa hari senin doang. kek nya emphaty sama istri nya ini deh.

sisa hari nya, sampe pagi ini, alesannya sibuk, ga sahur etc etc. padahal gw ga perna sahur tuh kalo puasa sunah. males. *getokpala -hehehehehe

minta nya gw masakin sarapan dan buatin bekal lunch nya.

omigod, gw nya puasa, tapi tiap pagi masak buat oom. semoga hasil masakannya ga aneh rasanya, karena gw ga bisa nyobain masakan gw sendiri.
<sampe hari ini c, oom bilang rasa nya masih enak. terbukti dengan kosongnya tempat bekal lunch oom>. Alhamdulillah :)

*angkat kedua belah tangan*

Ya Rabb, sang Maha Kaya, Maha Baik, Maha Cinta, kabulkan doa kami untuk mendapatkan keturunan yang baik. semoga dengan anugerah keturunan dari MU bisa membuat oom lebih mendekatkan diri kepada MU, bisa merubah oom menjadi lebih taat pada MU.

*usap muka
-amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^