Kamis, 13 September 2012

an perfect angel. me?

kemaren, gw pulang kerja naek angkot <emang biasanya naek apa Sonnn.. naek angkot aja woro2. getokpala>
sebenernya bukan naek angkot nya yang pengen gw ceritain disini. trus apa dong? :P

gini, pas gw naek angkot, suasana dalem angkot tuh panas, kotor. yaaaa.. selayaknya angkot pada umumnya lah, bukan karena kondisi gw yang lagi puasa juga.

gw duduk di belakang supir yang sedang mengendarai kuda eh angkot yang kondisi nya menyedihkan eh, ga bersih dan rapih. mungkin udah seharian nyupir angkot di jalanan, jadi banyak debu yang nempel di baju dan wajah nya. dont judge. di samping supir angkot ini duduk seorang waria wanita yang.... hmm,,, ga mau ngatain c. cuma penggambaran wanita ini kurang lebih sama kek supir di sampingnya. kotor and dekil.

STOP! jangan pergi duluuu.. gw ga mau mbahas (jelek2in) penampilan supir dan wanita di sampingnya ini kokk.. baca lagi yah...<sok iye.* dilempar sandal>

di dalam angkot, panas dan macet, debu juga untungnya full music, ehh, yang nyanyi kebetulan abang iwan fals. nah, sambil gw nyanyi2 dalem ati, ya iyalah, ga mungkin gw konser dalem angkot. bisa pada turun semua itu penumpang. gw liat ke arah supir di depan dan si wanita di samping supir ini.
mereka bicara tapi tanpa kata2. hanya isyarat. tapi isyarat cinta. olala! ternyata mereka sepasang kekasih <ato suami istri?>. berawal dari si wanita yang memegang tangan kiri si supir yang megang persneling yang terletak di antara mereka. si supir memberikan tangannya sambil senyum. trus kalo ada penumpang yang bayar, si supir yang ambil uang ongkosnya, lalu memberikan ke si wanita untuk di hitung. pun kalo ada kembalian untuk penumpang, si supir yang meminta kepada si wanita, lagi2 tanpa kata2. hanya pandangan dan colekan mesra. mesra? iya, pandangan si supir dan wanita yang selalu tergelak tawa saat si supir mencolek nya, baik untuk meminta uang kembalian, ataupun meledek si wanita.
Iri? iya! di suasana panas, macet dan kotor itu, ada sedikit suasana yang bikin hati adem iri. bukannnnn.. bukan mo di colek abang supir itu jugaaa... cuma pengen dapet perlakuan yang sama dari oom.

sejenak mata gw memandang menyapu penampilan fisik si wanita ini. seperti yang gw bilang tadi, penampilannya dekil dan kotor, umumnya orang yang seharian di jalanan. jilbab <bergo> hitam yang membuat dy terlihat makin 'hitam'. kaos panjang stripped hitam putih dan celana jeans hitam plus sendal jepit biru. badannya jauh dari langsing. ya, gemuk gempal gw liat wajahnya tanpa make up. sipit, pesek dan tembem. kulitnya?? coklat cenderung ke gelap. ciri khas indonesia. gw alihkan pandangan gw ke supir, kurus cenderung kerempeng, kemeja kotak2, celana jeans yang gw ga tau warnanya mungkin saking belelnya, rambut gondrong dan wajah sama dekilnya sama jeans yang dipakai si supir.

see, mungkin mereka adalah pasangan serasi. serasi dalam kondisi fisik.

tapi sekali lagi, bukan ini yang mau gw tekankan disini. perlakuan mereka berdua. tatapan si supir ke wanita yang seakan2, wanita di sampingnya adalah supermodel <cindy crawford lewat dah.. lewat doang. permisssi mbakkk.....>, bagaikan si wanita ini maha cantik, maha sempurna, bagai wanita ini adalah bidadari sempurna nya buat si supir.

nyessss.. hati gw ngerasa. iri, jelas. kagum, iya banget. apa oom bisa memperlakukan gw seperti abang supir angkot itu memperlakukan wanita nya? melihat gw seperti bidadari sempurnanya walopun gw belepotan abis masak, ato berantakan baru bangun tidur?

apa oom bisa nemuin kecantikan dalam diri gw <emang lo cantik apa? *garuk idung>

yaaa... gitu deh,,, pokoknya gw pengen oom kek gitu!! <guling2 di tanah ala anak kecil ngerengek manja>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^