Selasa, 12 Februari 2013

I'M LUCKY

Ngomong2 soal assesment, baru2 ini gw lagi kebanjiran panggilan tahap assesment pertama. Alias interview. Dari banyaknya CV yang gw layangkan ke banyak perusahaan, baru2 ini aja nih yang nyangkut trus manggil gw buat ikut tahap assesment mereka. CV yang dulu gw kirimin, ga tau mental karena not qualified ato mental karena human (machine) error. Maklum deh, gw apply lewat email, internet, web and sejenisnya. #gretongbok!
 
Nah, gw mengadakan riset nih, atas CV2 yang gw kirim. Mana CV yang banyak 'menjaring' (baca: menipu) perusahaan, trus terpeSONNA ma CV gw, dan gw dipanggil, mana CV yang dianggep biasa, kemudian ga ada kelanjutannya.
 
And the result is: CV yang gw kirim pake foto senyum 'manis' yang paling laku. Dibandingin sama CV yang isinya foto kek foto buat KTP di kelurahan. Hmm, tau gitu, gw pake foto kek gini aja kali ya... pasti langsung disuru teken kontrak. ahahahahahaha
 
 
---hmm, udah. Gw cuma mo share itu aja. Tadinya mo share perbandingan foto gw. Cuma gw tega ngasi liat foto 'ibu guru' gw. Muka tegang kek nahan ***. Makanya mungkin ga laku di 'pasaran'. ---

3 komentar:

  1. wakaka..
    photo itu suka menipuh padahal. waspadalaaah waspadaaaaalaaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan nipu yie... hanya 'sedikit' mengaburkan pandangan 'jelek' aja

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^