Jumat, 01 Februari 2013

Alone

Hari ini gw sendirian nih di kantor. err, di kantor c rame. Cuma di dept gw nih, gw sendirian. Sebenernya berduaan sama boss expat gw yang gelo itu. Daddy, alias boss inland gw yang super baek itu lagi cuti. Bilangnya c pulang kampung, nengokin ibunya tapi sebenernya dy MCU tuh, kelanjutan test masuk kerja nya di tempat laen. As i told before before before, kalo disini (kantor gw) tuh sikon nya uda ga enak semenjak kedatengan boss expat gw nan gelo itu. Kan gw uda coba hunting job diluaran sana, yang alhamdulillah belom ada yang pas buat gw (kalo uda ada yang pas, gw mungkin gw masih stuck disini kan?). Beda sama daddy gw, dia mah orang pinter. Yang ada juga dia yang milih2 mo masuk perush mana saking applicationnya jebol dimana2.
 
Keberadaan boss expat gw itu membuat suasana kantor gw jadi sangat ga nyaman. Bukan cuma di departemen gw aja nih, semua departemen, dari manajemen sampe ke level driver. Semua mengeluhkan sikap dan sifat jelek si boss expat ini.
 
Sekarang, pasca penilaian kerja tahunan gw yang minus dari boss expat gw ini, boss expat gw ini makin merajalela. Makin brengsek dan makin bangsat. Dia uda ga sudi loh ngobrol sama level asst man kebawah. Apalagi sama level staff macem gw kan? Makin ngebossy aja tuh dia. Gw dikasi pekerjaan 'tambahan' tiap pagi. Yaitu, nyalain AC yang ada tepat dibelakang mejanya dia, dan naroin kertas berbagai ukuran di printer yang biasa dia dan orang jepang laennya ngeprint. What the hell! Dipikir gw OB apa? Tadi pagi aja, dia duluan yang dateng (biasanya gw duluan sampe sini), AC tetep ga nyala loh. Tetep nungguin gw nyalain AC. Padahal jelas2 AC plus remote nya ada dibelakang kepalanya dia. Najong bodong deh!. Takut tangannya melepuh kali ya, megang remote AC. Gw c, mendingan AC nya mati aja. Dingin banget deh. Soalnya AC ruangan (yang di tengah2 plafond ruangan) kan uda nyala. 5 lagi. Orang2 Jepang disini malah nambah 1 AC 2 PK di tiap2 belakang meja nya. Bikin ruangan jadi sedingin kutub. Merusak lapisan ozon aja.
 
Kemaren, ibu asst man yang pernah gw ceritain disini curhat mengenai 'perilaku' boss expat gw ini. Yang jelas dia jadi ga betah kerja disini karena kehadiran boss expat gw itu. Padahal yah, ibu manikam ini uda kerja belasan tahun disini. Jadi, boss expat gw ini kalo disapa boro2 nyaut, malah manyun sambil mendelik mirip barongsai keselek beton. Sebenernya ga aneh juga c, gw aja yang cuma setap kalo greeting pagi ato malem, ato pamit pulang sama jin iprit eh boss expat gw ini, ga pernah dibales. Ga mungkin dia ga ngerti bahasa Indonesia. Karena semua expat di kantor gw fasih bahasa Indonesia, karena 3 bulan pertama disini, ada mentor nya yang ngajarin bahasa Indonesia.
 
*berarti bukan gw nya yang ga betahan kerja kan? buktinya, daddy gw aja mo hengkang dari sini. trus ibu manikam juga, gw juga (cuma kesempatan buat hengkang belom ada aja c, kalo ada juga pada hengkang tuh)*
 
 
 
 
Duh, semoga Tuhan cepet mengabulkan pinta gw buat segera hengot dari sini dan menemukan oekerjaan yang lebih baik dan lebih segala2nya dari sini. amin
 
 
 
 

4 komentar:

  1. amiiiin, tuh, aku amiinin mba.
    sabar dulu mba, kalo si bossnya rese, resein aja mba. hahha.. air tuba, bales sama air tuba, sayang aja kalo dibayar susu, harganya mahil kok sekarang. wakaka..

    BalasHapus
  2. mari kita ber aaammminnn berjamaahhh


    *ambil nafas*


    aaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn *ditabok sorban pak haji*

    BalasHapus
  3. kabur dong mba sebelooom ditabok. hahahaa..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^