Senin, 04 Februari 2013

CERAI!!!

Hush! Jangan coba2 berfikir subject diatas terjadi sama gw yah. *amit2 jabang bebi* ketok2 meja kayu.
liat deh, mereka tuh saling cinta, saling memuja. sekarang bercerai. #eh!
Barusan, iseng surfing di dunia luna maya, iseng liat gosip terkini dan berita yang lagi hot2nya, gw nemuin berita kek diatas. TITI SYUMAN MENGGUGAT CERAI SUAMINYA. Duh, padahal Titi Syuman salah satu idola gw loh. Eksotis, cantik dan smart. Wanita baru bisa dikatakan wanita, kalo smart. Kalo gw c, ngutip kata2nya Britney aja deh "I'm not a girl. Not yet a woman". Kadang, kalo lagi nonton IMB (Istri Mencari Babu), suka jadi bahan beranteman sama oom. Oom ga suka Tisyu (Titi Syuman) karena terlalu bawel katanya (padahal itu yang bikin si Tisyu ini kliatan smart kan yah? Dari cara bicara dan isi pembicaraannya).
 
Kadang, kalo kepoin tweet nya artis2, si Tisyu ini suka bikin gw keki sendiri. Envy with her. Gw suka ngiri sama keromantisan antara Wong Aksan dan bininye ini. Kalo di tweetnya, mereka saling memuja. Saling mention. Saling.. ah,, gw ga gitu sama oom.
Kalo gw nonton tayangan yang macem romantic drama ato yang isinya menyentuh hati, bikin melting dan nangis bombay, kalo ga di pindahin salurannya sama oom, kalo ga oom pergi kemana gitu biar ga gw liatin pake tatapan mupeng. Ato ga, oom bakal bilang seribu No kalo gw ajak nonton pelem romantis.
nih, buat nonton pelem ini ga habis pake rayuan pulau kelapa. oom tetep keukeuh ga mo nonton. gw terpaksa tunggu bajakan aja.
Kalo misalnya gw uda ngiri2 gitu, sambil merajuk minta diperlakukan sama kek yang gw liat di tv, bioskop ato gw baca di buku. Biasanya oom bakal bilang "ga semua yang kamu liat itu kenyataan. itu cuma tuntutan peran. namanya juga di tv/bioskop". Tapi, kalo misal gw liat acara nyata, misal di acara infotainment gitu, dimana sang lelaki sangat romantis memperlakukan wanitanya (jelas bukan tuntutan peran kan?), oom bilang "liat aja, bentar lagi juga ketauan jeleknya tuh. kalo cowo romantis, biasanya ga setia. mending saya, cuek begini, tapi saya setia. cuma sama kamu". So sweet, iya. Cuma bikin gondokkkkk...
Kalo liat temen2 yang berprilaku romantis ato malah diromantisin pasangannya, dan gw menuntut diperlakukan serupa ke oom. Oom bakal bilang "romantis itu ga harus berkata2 manis ato bersikap so sweet. tapi setia dimanapun dan kapanpun, itu lebih dari romantis". Trus oom suka bilang lagi kalo gw makin merajuk minta dibeliin bunga ato coklat ato minta dibikinin surpraise2 manis gitu, "Sekarang romantis, besok bisa cerai/putus lho. Mending cuek aja, tapi forever". Aaarrgghh.. gw habis ide mo gimanain oom lagi biar sadar dan memperlakukan gw secara romantis.
 
Hari ini, karena gigi gw yang makin senut2 makin sore, oom mo jemput gw kerja (oom masuk kerja malem juga sih, makanya bisa jemput gw). Biasanya dijalan gw bakal ngobrol sama oom. Ngobrol apa aja. Dan biasanya gw suka ngobrol info terkini. Kalo kemaren gw ngobrolin soal suap daging sapi, kali ini gw bakal cerita soal Tisyu ini. Daaaannn... pasti oom bakal komen dengan rasa juara nya karena oom benar. Romantis ga selalu setia. Setia itulah wujud sesungguhnya dari romantis.
 
Siapa yang agree juga sama oom???
 
 

4 komentar:

  1. aku setujuuuuh, pake banget malah sama om.
    cuek kan bukan berarti ga sayang, ga setia. kalo diumbar2 gitu malah cepet boseeen mba. Hiduuup oom, hidup ooooom. Horeee horeeee..

    BalasHapus
  2. eh?! *sambil kekepin oom erat2* (takut diambil ayie)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhaaaa.
      hayooooo lo mbaaa, sekarang modelnya kedip2in om2. aheeeuy..

      Hapus
  3. iihhhh... kamyu nakal deh maennya sama oom2.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^