Kamis, 28 Februari 2013

END DAY

Hari ini hari terakhir di bulan February 2013. Hari yang sama ga bakal dateng lagi ato terulang lagi.
Hari ini, melihat 59 hari kebelakang, mengingat usaha2 yang dilakukan demi mencapai resolusi 2013.
Hari ini, gw masih stay kerja disini, dibawah ke diktatoran bos jepang gw.
Hari ini, gw masih menunggu 'anugerah' itu datang sama gw.
Hari ini, gw masih tetap berdoa, memohon segala kebaikan dalam hidup gw.
Hari ini, gw masih bilang 'i love u' di penghujung setiap telp dari oom.
Hari ini, gw masih berharap segala kemudahan dalam pencapaian cita2 gw.
Hari ini, gw masih belajar, dan terus belajar menjadi lebih dan lebih lagi dalam hidup.
 
Selamat 28 February 2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^