Rabu, 03 April 2013

Perkembangan

Kali ini gw cuma mo share sedikit aja, kelanjutan dari soal kemarin. Sampai hari ini dan detik ini pun application resign letter gw masih belum di sign boss expat gw. Tapi anehnya, aplikasi gw itu dibawa2 kemanapun dia pergi. Kalo ada tamu, dia bawa agendanya bersama aplikasi gw itu. Meeting top management, aplikasi gw dibawa juga. Tinggal daddy yang bingung mau ngajuin aplikasi resign letter gimana caranya. Karena gw aja masih belom goal.
 
Selama gw kerja, dari jaman gw kerja part time pas kuliah dulu, proses resign ga sesulit kali ini. Biasanya menghadap atasan, selesai perkara. Acara pengajuan 2 minggu sampai 1 bulan sebelumnya, itu bukan masalah besar. Selama 4 tahun gw kerja di bidang ketenagakerjaan, belum pernah ada kasus resign yang dipersulit kek gini. Ada juga perusahaan yang begging ke karyawannya kalo ga mau mereka resign dengan memberi kompensasi atau apa. Ini? Digantung! Sama kek kejadian dulu.
 
Gw ma daddy sepakat, sampai akhir bulan ini ga ada kepastian dari boss expat aneh itu, kita berdua tetep cabut dengan mengantongi izin dari general manager. Kita bakal pake cara bypass. Langsung minta ACC ke general manager bukan ke manager gelo macem boss expat itu. -huh!-
 

7 komentar:

  1. ehem eheem, cieeeee cieee mba Sonnaaaaa, bossnya naksiiir kali tu sama mba Sonna, makanya ga mau kehilangan dirimuuuh mbaaa. hihi.. om oooom, mba Sonna ada yang naksiiiir ni ooom. hahahaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hush! ga mau ah ditaksir sama yang nyembah matahari. (Jepang kan negara yang mendewa kan matahari). hehehehehe

      yang laen aja bole ga? kek Jacobnya Twilight tuh, suka rela deh, kalo naksir aku. :*

      -tengak tengok takut kebaca oom-

      Hapus
    2. ajakin nyembah Allah dong mba. hihi..
      yeee, mauunyaaaaaa. aku juga mauu mba. iiih, kasiin yang belom merrit napa mba. wakakakaa..
      ooo oooom oooom, tereak2 hebooh, ni ooom, bininyaaa centiiil ooom..

      Hapus
    3. yang manarik kisah Mbak Sonna dan Daddy ini, sehati banget.

      Hapus
    4. nope!!!! Jacob is mine pokoknya! ga bole di pindah tangankan. ayie sama amitabachan aja. kan suka indiahe.. acha acha.. *godek2 pala*

      dari awal chemistry antara bawahan-atasan memang harusnya begitu kan yah pak Zach. :)

      Hapus
  2. sepanjang sudah menjadi pilihan yang mantap, soal birokrasi menjadi nomor sekian Mbak. tapi, dengan digantung begitu, apakah bukan berarti ini media dari Allah biar Mbak Sonna memilkirkan kembali matang-matang atas keputusan resign Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm,, kalo harus backward, semoga engga pak. :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^