Kamis, 31 Januari 2013

GAS oohhhh GAS

WANTED!!! Kalo nemu kek gini, segera kirim ke ruma gw!!!
Liat picture diatas kan? Bener banget, gas 3 kilo lagi langka di daerah ruma gw. Dari Desember maren, cari refil gas 3 kilo ini bener2 susah. Desember gw sama oom dapet nih gas, nun jauh dari ruma gw. Dan, bulan ini,,, bener2 deh, susah banget ngedapetinnya. Macem mo ngedapetin bintang nun jauh di langit sana. Semingguan ini gw sama oom makan diluar mulu. Boros? iya. Kenyang, engga (mo nambah, selaen malu, sayang uangnya juga). Nyaman, GAK banget (gimana mo nyaman makan, belom juga nyuapin makanan ke dalem mulut, dateng pengamen, nodongin kantong bekas permen buat minta diisiin. Begitu terus)
eehh paaak,, jangan ditimbun dong, bagi saya satu napah... ^^
Agenda gw ma oom setiap pulang kerja sekarang adalah, ngider dulu macem tukang bakso gerobakan. Muter2 dulu mampir ke satu toko ke toko lain dengan 1 macem pertanyaan "ada gas 3 kilo gak". Sumpah, gw sampe bosen nanya kek gitu ke setiap warung, supermarket, toko sampe rumah sakit yang gw temuin. #eh
 
Oom berspekulasi, kalo langkanya gas 3 kilo di daerah bekasi dan sekitarnya ini karena ulah 1 oknum jahat. Jahat, karena nimbun gas 3 kilo dan berharap bakal me-laku- kan gas dengan ukuran besar. As all of we know that gas 3 kilo itu adalah gas dengan harga yang sudah disubsidi oleh pemerintah. Makanya murah (eh, emang murah ya 17.000 buat 1 tabung gas 3 kilo??)
 
Whatever deh ya, pokoknya kembalikan gas 3 kilokuuuuuuuu.... *kibar2 bendera di patung pancoran*

3 komentar:

  1. wah, beruntung banget mba. disini ga ada kelangkaan kek gitu. aheuy, dan harganya 15 rebu. beda 2 rebu ya dari sono. wkwk.. ibu aku juga sukanya pake tabung yang 3 kiloan, katanya kalo yang ukuran jombo, isinya banyak dikurangin, alias boros. hoho.. padahal mah ya, bilang aja harganya lebih murah. aheuy..

    BalasHapus
  2. iyah, di bogor aja masih ada kok. tapi masa harus beli refil gas 3 kilo ke bogor? kenapa ga ada POM Gas c, macem POM bensin. Bisa isi Gas kek isi bensin. Literan. Pertamax ato premium gannn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli aja sekalian setruk mba. timbuuun aja sekaliaaan...

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^