Kamis, 10 Januari 2013

My Hubby say...

♪♪♫♫♫♪my mama say, harus jadi pilot, biar... la la la.. *lupa*

Menurut gw, ini adalah komposisi personil yang 'aneh' dalam sebuah girlband. Yaiyalah, gimana ga aneh coba?? Terdiri dari 3 remaja yang gw yakin dan pada punya pacar dan mindsetnya kalo ga fesyen, ya ke masalah hati, di combine sama 3 balita yang gw yakin banget masi pada pake pampers. Uda gitu kalo di interview di infotainmet, ke 3 balita itu ga mau natap kamera, boro2 mo ngomong. Kenapa ga 3 balita aja yang bikin 1 girlband dan 3 ramaja ntu bikin juga? Ga usa bawa2 adek deh ya, kalo mo eksis. Kaya babysitter bawa asuhannya gitu deh. hahahahaha.. -maaf kalo eyke salah nih ya, ini cuma prasangka eyke aja kok, ga terima, ya udah-
 
Balik ke subject postingan gw kali ini, (eh eh, tunggu dulu, gw rajin mosting nih... yuhuuu.. semoga virus males nya pergi dan ga kembali lagi. amin) semalem, pas ketemu oom, gw discuss masalah penyakit gw (yang maren gw posting ntuu). Gw mo share action dan apaaja yang harus gw lakuin (dan fikirin tentunya)
 
Seperti dugaan gw sebelomnya, si oom ini ga pernah siap kalo bininye sakit. Buat oom, istri adalah sosok sempurna dan maha kuat. Yaiyalah, gw bangun tidur sebelum oom, tidur setelah oom, melakukan pekerjaan rumah tangga (plus kantoran juga). -tepok dada bangga-. Fikirnya oom, istri itu tempat berpulang seluruh anggota keluarga dalam kondisi apapun. Kalo suami, anak2 capek, sakit, lapar, kembali ke istri (ibu) adalah obat mujarab buat segalanya. Apa jadinya kalo istri (ibu) sakit?? Mo lari kemana suami (dan anak2) saat mereka butuh?
 
1st impression oom saat tau gw sakit, adalah marah. Iya, marah. Seperti gw bilang sebelumnya, oom ga siap soal ini. Oom marah bukan karena kecewa karena gw ga 'sekuat' yang dia harapin dari sosok seorang istri, mom for his children next. Oom bingung gimana harusnya men treat gw. Ngurus gw yang sakit serta ngerawat gw. Oom takut salah ambil tindakan, malah bikin tambah parah. -hmm, padahal gw butuh perhatiannya aja dulu, cukup-. Gw, yang uda terbiasa sakit dan diomel2in oom.
 
2nd action dari oom, abis dari 'marah2' nya, oom bakal introspeksi diri dengan sangat cepat (gw heran deh, oom bentar banget nyadar nya dari sikap pertamanya). Kalo uda dalam 'tahap' ini, oom bakal super care, super smooth, super intens treat gw. Ati2 banget ngomong ma gw, ati2 banget ngurus gw. Ati2 banget laksana gw adalah lapisan es yang mudah pecah. *jujur, kalo dalam tahap ini, gw kek liat oom sebagai laki2 yang perasa banget. smooth banget. jadi terharu gw.... -elap ingus-*
Di fase inilah yang bakal jadi kelanjutan langkah yang bakal gw ambil dan jalanin atas semua kejadian yang gw alami. Intinya, fase kedua ini adalah decision fase.
Jadi, 1st action dari oom bisa dibilang shocking fase, dimana oom shock dan otomatis memberikan sikap kek marah2 gitu.
 
Sampe sekarang gw c masi ngerasa nothing different dari body gw ini. As oom say when he was angry, yang tau kondisi badan kita adalah kita sendiri. Percaya ato engga, saat dokter bilang kita sakit, alam bawah sadar kita akan membentuk sugesti yang bilang bahwa kita sakit. Jalan satu2nya adalah menanamkan sugesti positif bahwa tubuh kita ok2 aja.
 
Browsing sana sini, dan dapet treat 'berlebih' dari oom, penyakit jantung ini biasanya memunculkan gejala biasa aja. Alias ga ketara sakit jantungnya. Tiba2 heart attack, ajah. Seremmm...
Di fase kedua ini, oom lebih aware sama kesehatan gw. Next step nya gimana. duh, makin jauh aja gw buat TTC kalo gini. T_T. *ampuni baim ya ALLAH*
 
Jadi, lollypop itu... #eh? Hahahahaha, yah pokoknya, gitu deh.
 
---------------------postingan random-------------------------

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^