Selasa, 15 Januari 2013

Soal semalam....

Semalam, tepat di jam 12, hujan turun sangat deras diiringi petir yang menggelegar2, mengantar ketakutan gw yang tidur sendirian. Minggu ini oom dapet giliran kerja di shift 3. Yang artinya gw bakal bisa dijemput pulang kerja sama oom (assiiiikkk ^^), tapi ga bisa bobo bareng sama oom. Semenjak 1 bulan terakhir ini oom pindah kerja ke perusahaan yang menuntut oom buat kerja 3 shift dan sabtu juga masuk. Ditambah salary yang didapet 'cuma; 1/3 dari salary yang oom dapet di perusahaan tempat oom kerja sebelumnya. Tapi, apalah gunanya salary besar kalo psikis selalu terganggu (ini buat gw juga nih). Fisik capek mah, emang biasa. Namanya juga kerja, ya bikin capek. Mana ada kerja yang ga bikin capek badan? Hayooo jawab.
 
Dulu gw bisa dianter berangkat kerja dan dijemput pulang kerja sama2 oom. Sekarang engga lagi. Dulu bangun tidur dan terakhir melek, yang diliat muka jelek ganteng oom, sekarang engga. Dulu, sarapan dan dinner selalu bareng2 oom, sekarang engga. Dan, yang paling beda adalah, gw ga bisa tidur di ketek oom lagi. Semenjak kawin nikah, gw selalu terlelap dengan posisi kepala di dada oom, otomatis letaknya dibawah oom. Meski asem2 kecut, 'zona nyaman' itu selalu mengantar gw mimpi indah.
Sekarang, semenjak oom pindah kerja (yang gw dan oom yakin, kepindahan kerja ini juga demi kebaikan kita berdua kedepannya) gw jadi kehilangan moment bobo di ketek oom. Jadilah gw ga bisa tidur, kalopun bisa tidur, ga bisa dibilang nyenyak. Tiap jam selalu kebangun.
 
Oia, balik lagi ke semalem, hujan gede plus petir pula bikin gw ketakutan ditambah insom karena ga ada ketek oom, sampe gw menggigil kedinginan. Sms an sama oom, telp an, ga direspon, sebenernya gw tau, jam 12 itu jadwalnya oom meeting. AC uda gw matiin. Selimut bulu uda nutupin badan gw dari kepala sampe kaki. Gw masih aja menggigil kedinginan plus ketakutan sendiri. Diantara sadar ato ga sadar, gw liat oom ada di kamar, dan oom peluk gw sampe gw tidur. Gw sempet heran, apa ini imajinasi gw? Sempet terjadi perbincangan antara gw dan oom.
 
Gw : "kok oom ada disini? emang ga kerja?"
Oom : "iya, aku langsung pulang pas kamu sms disini hujan gede sama petir. kamu takut petir yah" <disini gw makin yakin kalo gw cuma imajinasi, oom bisa so sweet gini.. gunung meletus deh, kalo oom berubah romantis>
Gw : "trus gimana kerjaan kamu?"
Oom : "aku tinggalin, aku bilang, aku uda dapet kerja di cikarang sini"
Gw : "oom bohong ya?"
Oom : "gapapa. bohong putih. demi kamu" <sedeepp bener dah, ini beneran gw berimajinasi nih kalo gini>
 
Trus udah deh, oom peluk gw, gw ketemu ketek oom, juliet ketemu romeo, sampe akhirnya gw bangun jam 4, gw liat ga ada oom disamping gw. -hiks-
Gw liat, pintu kamar masi gw kunci selot. Positif berarti gw berimajinasi semalem. Indah juga, bisa membuat gw terlelap. tidur ga pake kebangun2. Tapi, kenapa imajinasi gw berlebih gini ya? Kalopun bener gw bisa berimajinasi sampe membuat jadi kenyataan gitu, ntr malem gw mo minta Jacob-nya Twilight buat dateng nemenin gw bobo ah. Trus besok malem nya gw imajinasiin siapa lagi yah???
 
☼►◄↕‼♫♀♪♂◙☼♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^