Rabu, 07 November 2012

Indah Pada Waktunya

Kemaren, Sabtu 3 November 2012, tante gw yang gw ceritain disini menikah. Gw sebagai 'seksi sibuk' yang dari awal2 udah kek cacing kepanasan ikut ngeramein acara akbar itu.

Gw terharu, melebihi dari rasa terharunya gw atas pernikahan gw sendiri. hehehehehe
Maklum aja, tante gw ini tadinya nyangka bakalan hidup terus melajang sampai akhir hayat, akhirnya dapet jodoh yang insALLAH sayang dan cinta tante gw ini tulus dan selama-lamanya. Even, tante gw ini nikah sama calon suaminya yang umurnya jauh dibawah tante gw (macem tante yuni shara sama rafi ahmad yang beda 15 tahun, tante gw sama suaminya beda 6 tahun). Gw berharap mereka bakal bahagia dan langgeng selama2nya. Amin. Gw percaya, sesuatu bakal terjadi tepat pada waktunya. Bakal indah pada saatnya. bakal pas pada momennya. Buktinya tante gw, umur ga menghalangin cinta tante gw dan calon suami (brondongnya) buat bersatu. You rock on auntie!

Check momen kebahagiaan yang 'sempet' ketangkep digicamnya oom.

kenalin dulu.. ini duo sibuxs

pak penghulu 'telat dateng' #cape dehh

gw jadi saritilawah nya loohh... #tepok dada bangga. uhuk!

gw yang ngerudungin mereka. #hehehehe

 tante gw pasti doki2 nih

akad nikah dimulai #ikut deg2an

 pasang cincin di jemarimu.. terima kasih kau terima huohuo... ♪♫♫♪

 acara adat sundanya

 tante dan oom, hapily ever after yah.. #usap aer mata

 ini gw. hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^