Jumat, 27 Juli 2012

NEW SPIRIT

Semenjak bulan Ramadhan menyapa (cieh,, bahasanya...), ada kegiatan baru yang gw lakuin sesampe nya gw di kantor.
~karena jarak rumah ma kantor gw deket, jadilah gw selalu sampe lebih pagi dibanding yang lainnya, daripada nganggur, palingan gw sibuk sendiri sama kegiatan gw yang macem2~
nah, biasanya sesampe gw di kantor, gw ke toilet buat cuci muka, sikat gigi trus wudhu, lanjut dhuha, trus balik ke meja, browsing2 kabar terkini <biar ga lemot sama issue hot>, ato gw ngerajut

Ramadhan ini, gw nambah dengan baca quran online di http://www.quranflash.com/en/quranflash.html
hebatnya ini web, begitu kita buka keesokan harinya, halamannya ga bakal berubah ke halaman awal. ada kaca pembesar juga, dan amazing nya,, kita bisa pilih, quran mana yang mau kita baca, yang ada tajwidnya kah, full color kah, bahasa nya juga beragam..

kerenn kerenn banget...

biasanya abis baca ini, kok gw ngerasa <apa perasaan gw aja ya?> tenang aja ngejalanin hari gw dalam bekerja, dan biasanya nih, Jepang gw tuh sukanya mengintimidasi gw,, semenjak Ramadhan ini, full smile,, sampe gw bilang, apa doski salah makan ya? setiap gw sapa, senyum. biasanya mrengut.. setiap gw ajuin dokumen, terimoo,, biasanya komplen dulu tanya ini itu kaya ibu2 nawar terasi.

ahahahahaha..

Subhanallah,, Allahuakbar, Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^