Senin, 30 Juli 2012

BEBEK tanpa JUDUL

ini kali kedua gw nulis tentang ke kuliner an...

ya dehh,, ngaku,, gw emang doyan makan. apalagi gratisan,,, hueheueheueheu

semalem nih,,, JJS lagi sama oom. mengenang perjalanan cinta kita... hahahahaha... so ABG pacaran banget dah kita,, pake gamis merah ceria plus lipstik merah dan bedakan,, (catet, bedakan loh guee,, ke kantor aja gw ga pernah bedakan) oom pake kemeja lengan panjang biru plus celana bahan <serasa mo kondangan>

ngabuburit sambil pelukan naek motor.. untung udah SAH, jadi ga batal puasa kita,,, buka pake jus sirsak ma gorengan pinggir jalan, lanjut solat magrib di masjib Cikarang baru,, trus hunting makanan berat penghilang lapar. si oom pengen bebek, mengobati rasa kecewa karena minggu lalu makan di bebek slamet yang gak banget, kita melabuhkan diri di pinggiran jalan, gerobag an gitu, tapi di ruko juga c, lesehan ada duduk di kursi ada. kita milih lesehan, di gerobagnya ada buletan mirip helm, pas dideketin, olala! ternyata itu tempayan buat sambel bebek nya.. unik banget deh,,,

kita pesen entok sama bebek,, makan berdua dibawah langit malam, berdua doang, karena emang masih suasana solat magrib ituu... si mas2 nya banyakan, ada temennya juga, bawa organ kecil, mule dah tuts2nya di teken, mengalun lagu2 mule dangdut, sampe lagu ska, minus suara si mas2 nya <sadar diri kali ya,, buat ga ngilangin nafsu makan pembeli dengan suaranya...>

penampilan bebek ma entok nya ga bisa gw share disini, lupa motret, dan lagi ga ada di gogling juga,,, tanpa nama juga dy jual nya.. tapi soal rasa,, jauhh lebih enak dari bebek slamet.. gw mikir, kalo nih menu ada di resto bebek slamet itu,, pasti jadi primadona di resto itu,, harganya bisa 2x lipat dari bebek slamet nya sendiri.

minumnya teh manis anget dan gw beli 2 porsi lagi entok buat sahur, pas gw bayar,, total jendral 48 ribu.. murah gilak kan?? dibanding bebek slamet yang nehong juga bikin nyesel karena kelar makan, kita tetep laper,, di bebek yang 1 ini, nasi ma bebeknya ukuran jumbo,, gw sampe mutasiin sebangian nasi dan sayap bebek nya dari piring gw ke piring oom..

Alhamdulillah, kenyang dan puas....

kapan2 kita kesana lagi ya oom..

mas2 pelayannya ga kalah ganteng dan tentunya kreatif dibanding di bebek slamet,,, ♥♥♥

we love bebek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^