Senin, 23 Juli 2012

PUASA TIGA HARI PERTAMA

ini postingan ga penting,,, beneran ga penting.. percaya deh.. ga penting banget.. ga usah dibaca..
STOP sampe sini aja... lanjut ke postingan laen..

yaahh... bandel,, ya udah,,, terserah deh


Saturday, July 21st 2012 (jam 12 san lah)

Di siang hari yang ceria panas, terjadilah percakapan antara sepasang makhluk imut dan manis suami istri
Gw : "oom, aku lemes" -muka dan badan di lemes2in-
Oom : -pasang muka khawatir, sambil benerin kabel antenna- "tidur aja gih"
Gw : -masih lemah lunglai berjalan menuju kamar-
-----dalam perjalanan ke kamar-----
Oom : "tunggu! bantuin saya pasang antenna dulu"
Gw : -titah suami = titah Tuhan- "tapi aku lemes..." -tp tetep pegang tiang antenna, bantuin oom mindahin antenna-
-----sampe depan rumah, naro tiang antenna nya di lante, balik kanan masuk kamar----
ga lama....
Oom : -tereak dari luar- "Non, nyalain Tv nya, liat uda bagus belom"
Gw : -sambil liat Tv- "jelek, gambarnya ilang, semut semua, ....."

1 jam berlalu

Oom : -masuk kamar- "ntr sorean aja lanjut, diatas panas"
Gw : -balik kanan, tidur gerak. posisi madep dinding, mant*tin Oom- <dalem ati; tau gitu, dari tadi gw uda mimpi makan es campur 5 mangkok kaliiii>

---------------------SEKIAN---------------------

tuuu kan beneran ga penting kannnn...

ahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^