Senin, 30 Juli 2012

Gayamu / Gayaku???



Dear my bloggy (kalo di buku kan, diary, kalo blog gini? bloggy?? kok sounds like doggy ya?)

hari ini tepat setahun gw memutuskan buat menutupi tubuh gw dengan hijab. awal pemakaian jilbab gw adalah dengan pashmina. bukaann,, bukan mo gegayaan,, cuma emang gw paling ga bisa pake jilbab model segi4 paris gitu. gw paling ga bisa ngelurusin kanan ma kiri <cacat ini namanya.. ahahahahahaha.. ngakuuu>

Akhirnya gw pake pashmina, libet sana sini ga jelas juntrungan, asal kliatan oke aja, jadi sampe sekarang, gw tetep pake pashmina buat ganti kerudung.

ternyataaaaaaaaa,,, mode hijab masa kini adalah persegi panjang ato sejenis pashmina,, mulailah di sekeliling gw hijrah ke pashminaan,,,

menurut gw, gimanapun hijab nya, model kek gimana aja, asal busananya tertutup dan syar'i, gapapa..

asal bukan mode berkerudung, tapi ketat sana sini, ngebentuk body, bahkan kalo duduk celengan (maaf) nya kliatan... mending ga jilbaban..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^