Selasa, 24 Juli 2012

OOM

Sejauh postingan gw, gw selalu nyebut suami a.k.a laki gw dengan sebutan oom.

ga kok... engga... gw ga nikah sama oom-oom ato bapak2 tua (duda) yang lagi hits dikalangan artis2 (juga kalangan sendiri).. hehehehe ☻☻☻

Gw nikah sama seumuran kooo... temen SMA dulu..

>>>apa??? minta gw cerita kenapa bisa manggil oom?
hmmm,,, baiklah kalau begitu

begini ceritanya.... ~backsound serem~


pertama kali ketemu sosok Oom ini, penilaian yang didapat adalah;

• Rapih (yaiyalah,, orang ketemuannya pas kondangan)
• Ganteng (dulu tapi,,, duluuuu banget)
• Wangi (ini penting nih)
• Kurus
• Klimis

seiring waktu, jalan berdua,,, ada yang berubah...

• Rapih (tetep)
• Ganteng (hmmm.. gimana ya??.. minimal ga malu2in kalo dibawa kondangan... hahahaha *sembah sujud minta maaf ke Oom )
• Wangi (masih)
•Klimis (masih juga)
• Kurus (ini, masih,,, cuma,, perutnya makin maju) -> karena jalan ma gw yang doyan wiskul kali ya,,, hahahahaha


karena point terakhir inilah,,, waktu beliau (ciehhh...) mencoba serius sama gw, gw ajak ke rumah, dan,,, adek gw yang dulu umur setahunan, manggil dia dengan sebutan Oom karena screen savernya dia yang macem Oom Oom.

sampe sekarang lah, laki gw akhirnya menjelma menjadi sosok Oom Oom di mata gw, keluarga gw juga temen2 gw

sampe temen gw yang ga kenal sama Oom, pas gw kenalin, langsung manggil laki gw dengan sebutan berharga itu.

Oom Oom

i love you Oom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^