Sabtu, 13 April 2013

Ada Apa Di Tempat Tidur??

Belakangan ini, kalo gw lagi baca buku sambil tiduran di tempat tidur, gw suka ngerasa ada sesuatu berdenyut (baca : bergerak) di kasur gw itu. Gw parno. Gw paling takut sama ular. Paling geli. iihhh!! Ato malah tikus? Kecoak? Ato pinguin? (kok sampe pinguin ada di rumah ya? Rumah gw kek kebon binatang aje)
Awalnya gw cuekin. Gw fikir, saking tingginya daya khayal gw sama cerita di buku yang gw baca, seolah2 peristiwa yang dituliskan di buku itu terjadi di dunia nyata. Di depan mata gw.
 
Beberapa malem saat gw tidur, dan bukan baca buku, gw juga merasa guling ato kasur gw berdenyut seperti bernafas cenderung bergerak. Gw hiraukan juga. Apa karena mimpi2 gw? Gw sering mipi petualangan ato perang gitu. Dimana gw adalah jagoan perempuannya. hihi
 
Semalem waktu gw tidur, antara sadar dan engga (kalo lagi tidur emang ada yang sadar?), gw merasa guling yang gw peluk bergerak. Dan gw terbangun. Gw liat oom tidur dengan posisi dibelakang gw. otomatis gw tidur paling depan, madep depan, memeluk guling yang disinyalir bergerak. #tsahh.. disinyalir bok! Macem infotaiment sajah bahasanya.
Gw langsung buang gulingnya, trus madep ke belakang, madep oom, dan rebut guling oom. hahahahaha
 
Paginya, gw bongkar tempat tidur, semua sarung bantal dan guling juga selimut gw kibas2in sambil takut2. Curiga ada benda (binatang) menakutkan sembunyi disitu. Namun hasilnya nihil. Oom yang masih tidur kebangun gegara gw tarik bantal, guling dan selimut nya. Mungkin oom merasa heran, pagi2 gw kibas2 tempat tidur segitunya. Kata oom, feeling gw ada sesuatu berdenyut (bergerak) di tempat tidur itu cuma halusinasi gw aja. Karena gw suka mimpi yang aneh2.
 
Mungkin ga sih, di kasur gw ada benda (makhluk) aneh (ular)? Ato apa gitu? Tapi gw cek, ga ada apa2 tuh? Jadi, ada apa di tempat tidur??
 

4 komentar:

  1. bukan denyut nadi Mbak? kan biasa kalo anggota badan menekan suatu benda, akan kerasa seperti denyutan2 gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. errr.. iya. oom juga bilang gitu sehabis bilang kalo istrinya ini bakatnya berhalusinasi. kekekekek

      btw, aku paling ga bisa meraba denyut nadi deh. :?

      Hapus
  2. mba Sonna..
    mba Sonna..
    mba Sonnaaaaaaaa. Jangan2 mba Sonnaa hamiiiil. wooow, kereeen, mba Sonna kan meluk guling, otomatis perutnya ketekan ke guling, nah dedenya kesempitan, makanya dia nendang2. woaaaa.. hore hore horeee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhhhhhh......... masyaaaaa??? errrrr... semoga deh. amin amin. ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^