Jumat, 01 Maret 2013

LUPA!!!

Gak tau karena lagi banyak fikiran ato malah ga ada yang lagi difikirin (lagi kosong fikirannya).
Gak tau emang basic nya emang pelupa ato emang sengaja dilupain.
Gak tau kena virus meningitis yang suka bikin amnesia mendadak (ketok2 meja. amit2 jabang bebi)
Gak tau kenapa tiba2 bisa teralihkan dunia gw dengan apa tau.
Tiba2 tas tempat mukena gw ilang. Padahal gw bawa2 dan gw pake solat di mushola kantor gw. Abis gw solat, abrakadabra, tas nya ilang. Gw cari sekeliling musola, tetep ga ada. Sampe gw bongkar2 mukena ma sarung yang jadi inventaris mushola gw itu, sosok tas mukena gw tetep ga menunjukkan batang idungnya. Harus gw miskol gitu? Gw sms biar dia jawab? Ato gw harus lari ke hutan kemudian teriak "WOI TAS MUKENA.. KEMBALILAH!!"

mukena gw yang ungu tuh... tas nya ilang ga tau kemana. #bantuin cari dong!
 

7 komentar:

  1. hahaha..
    palingan lupa tu mah. tau2 masih di rumah ketinggalan. gedubraaaaag..
    hmmm.. apa jangan2 ketuker ya mba. hmmm.. bisa juga terbang ketiup angin. hmmm.. ato bisa juga kabooor mba, jarang dicuci kali tuh sama mba Sonna. Wakakaka.. pizz mbaaaa.>.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga mungkin ketinggalan di rumah yie,, aku bawa2 tasnya kok. Abis solat, pas ngelipet mukena, tas nya uda raib. Padahal mushola nya lagi sepi.
      Jangan2 ada secret admirer akyu kali yah?? ehm, kalo nge pens, jangan tas mukena dong yang diambil. hati ku aja. #gubrak!

      Hapus
  2. Saya pernah mengalami kejadian serupa. Saya tulis dipostingan. Intinya adalah DOMPET saya yang tercecer entah dimana. Begitu paniknya saya sampai lapor ke kantor Polisi mau buat laporan kehilangan.

    Untung saja Dompet berhasil ditemukan istri saya. Jadilah saya batal lapor ke Polisi. Selidik punya selidik ternyata dompet saya tertinggal di rumah. Artikel lengkapnya -->http://simplyasep.blogspot.com/2012/11/saya-memang-ceroboh.html

    Salam kenal ya. Saya alumni SMA Negeri 2 Bekasi Jalan Tangkuban Perahu Perumnas II Bekasi, era angkatan 1989. Orang tua saya di Kranji , Bekasim, komplek Inkopol. Met kenalan yah hihiehiehihee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. met kenalan juga pak. hihihi

      lengkap amat salam perkenalannya. dulu saya 'hampir' masuk smu 2 (belakang rs mitra) tapi ga jadi, jalan kakinya jauhhh banget (kata senior SMP dulu). eh, ternyata ga terlalu jauh kok. saya malah les di NF deket SMUn 2 itu.

      Saya tinggal di Cikarang pak. ^^

      Hapus
    2. metkena-kenalan deh buat kalian berdua.

      Hapus
  3. iyaaaaa, si secretnya ituh secret banget mba sampe2 ga keliatan alias demiiit. hiiiiiiiiii sereeeeem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HUSH! masa di mushola ada demit?
      *jitak ayie*

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^