Rabu, 13 Maret 2013

HERAN

Sedari awal gw buat blog ini, tujuan awal gw adalah share usaha TTC gw sama oom. Kalo kejadian nya malah berisi curahan hati gw, blog ini jadi lebih ke diary, its not a big problem for me. Blog ini gw bikin juga bukan demi kepentingan para blog-walking ato blog-stalker. Pure demi kepentingan gw dan cuma gw. Ini kan blog gw (walopun gratis), yang nulis juga gw sendiri. Gw ga dibayar buat nulis apa juga disini.
 
Yang namanya curahan hati, ga melulu isinya kabar bahagia. Ada sedihnya, marahnya, sebelnya, empetnya, keselnya, gado2 deh. Isi hati siapa yang tau. Gw juga sadar, dari apa yang gw tulis disini ga melulu bikin orang hepi, bisa juga bikin orang sebel, keki, marah. Makanya kenapa di header blog gw, gw tulis prakata yang isinya
"Isi blog ini ketikan jari2 gw melukiskan kondisi hati gw saat itu. kadang suka, duka, sebel, senang, sedih ato marah. semua suka-suka gw kok. yang jelas, gw ga ada maksud menyinggung 1 ato beberapa pihak ato orang dari apa yang gw ketik disini. seneng-seneng aja. ^_^"
 
Kalo 'orang' yang ngerti tulisan gw diatas, pasti tau apa maksud dari tulisan header gw itu. Gw menuliskan apa yang jadi pemikiran dan kata hati gw, tanpa maksud menyinggung 1 ato beberapa pihak. Jadi, kalo apa yang gw tulis menyinggung, ya maaf. Gw ga ada maksud menyinggung kok dari awal. Gw cuma menulis. Kalo situ ga suka, ya udah, ga usah dibaca. Blog ini juga ga ada benefit apa2 kok kalo dibaca banyak orang, sedikit orang ato malah ga dibaca sama sekali. Silahkan,, monggo,,.
 
Kalo tiba2 gw dapet komentar yang isi nya ga mengenakkan hati dan mata gw di postingan gw, jelas gw bakal komplen. Ini kan blog gw, apa perlu gw pake verifikasi kata di kolom komentar gw? Apa perlu gw pake moderasi gw atas komen yang menurut gw layak tampil? Sejauh ini siapapun, menurut gw, ga bakal suka sama yang namanya pengkomen dengan nama anomim. Kaya melempar batu sembunyi tangan. Kaya ngolesin mentega ga pake meises. Kaya membakar tanpa api.
 
So, gw heran bercampur geram, kalo tiba2 ada si anonim, dengan sangat 'tahu'nya mengkomentar postingan gw ini, mengatasnamakan beberapa pihak yang merasa dirugikan.
Tolong baca header blog dulu deh, baru komen. Kalo emang merasa tersinggung, silahkan ditunjukkan mana kalimat ato kata2 yang bikin tersinggung. Ato kalo perlu, ga usah dibaca postingannya. Habis perkara kan??
 
Heran!! Bisa baca postingannya, ga bisa baca header nya.
 
 

6 komentar:

  1. sabar mba Sonna. minum dulu mba minum mba. jangan esmosi.
    komen yang baik itu kan membangun bukan malah menjatuhkan ya mba. cuekin aja mah kalo ada orang2 yang begituan. emang dia oke. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo baik c, bakal aku terima yie..

      cuma ini, uda anonim, trus isi nya malah menghujat ato malah ngancem. sory aja kalo aku bilang sama aja kek pengecut.

      Hapus
  2. aku juga pernah tuh dikomentrin ga enak sama pembaca. padahal gak maksud nyindir itu orang. hihihi..cuekin ajalah....namanya juga manusia. kadang suka sensi gak jelas.

    BalasHapus
  3. kalo anonim itu artinya pengecut. memang nyebelin itu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^