Senin, 17 Desember 2012

HAL PALING MENYENANGKAN

As all of u know, gw adalah wanita karir (karir mean woman who work every monday to friday at office. Go at morning time, and home at night time)
Jadi, sabtu - minggu adalah hari besar gw, hari dimana gw off jadi wanita karir dan beralih fungsi jadi pembantu rumah tangga. yups! ure right baby!  jari2 lentik gw yang saban hari bercumbu dengan mouse dan keyboard, kini harus bersentuhan dengan sikat dan sabun cuci. Kaen pel, setrikaan, talenan, cobek, pacul, garu, semua jadi teman baik gw. @lebaymodeon
tampang gw pas jadi maid. #ngarep
Sabtu gw nobatkan sebagai hari mencuci nasional keluarga Anggoro. Cucian 3 sampe 4 ronde, dimulai dari baju2 biasa (no luntur), baju2 luntur, baju2 kerja (or baju yang membutuhkan perlakuan lebih) dan terakhir jilbab gw. Kadang nambah jaket, handuk, seprai dan keset juga. Itung sendiri jadi berapa episode gw nyuci.
Minggu, gw khususkan buat hari mensetrika nasional keluarga Anggoro. Jujur aja yah, dari semua pekerjaan ibu rumah tangga, gw paling males setrika, ngepel, masak, nyuci (loh? itumah semua lo kagak suka Sonnn) hihi. Gw paling males setrika deh. Kalo yang laen mah, gw suka kok. Iya beneran suka #silangin jari dibelakang punggung.

Sabtu, ritual mencuci gw banyak dimudahkan sama makhluk bernama washing machine.
Alhamdulillah, ya Allah. Kamu sesuatu deh.

Karena ga ada tuh yang namanya iron machine di Indonesia, hari Minggu adalah hari penyiksaan buat gw. huhuhu. Tapi,,, TUHAN emang Maha Adil! Dihari penyiksaan itu, gw suka dapet 'anugrah', 'hidayah' sampai 'inayah' #lho

Gw suka dapet uang dilipetan saku baju ato celana. #horeeeeeeeeee

berikut, uang yang sering gw temuin dalem saku celana, lecek trus gw setrika aja deh :P

Kesimpulannya, semua yang awalnya gw anggap menyebalkan, ternyata jadi hal yang menyenangkan. ☻☻☻
Berbekal dari hal yang bisa membuat gw senang itu, next time baju2 kamu, kasi aja ke akyu... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^