Rabu, 05 Desember 2012

Suka di sms in minta pulsa???




Permisi pemirsah sekalian, mau sharing cerita seru soal sms dari orang yg minta pulsa trus di kerjain aja, seru juga klo ngerjain penipu.. ! 

Pesan SMS:
‘PAPA lagi di kantor polisi ada masalah , tolong belikan dulu pulsa 50rb ke nomor xxxxxx ,jangan telp PAPA dulu ….. nanti PAPA ganti..

Tmn gw :
Ya ampun papa kenapa? Kok bisa?

Penipu :
Ada masalah besar, belikan pulsa 50rb nanti papa ganti

Tmn gw :
Masalah apa? Jgn nakutin pah, adek gak ada duit, adek ambil uang di toko 300rb ya, 50 buat pulsa 250rb bwt adek ya mau beli kerudung. Jd dilaci sisa 16,2jt

Penipu :
Ya, ambil 500rb buat pulsa papa, papa tunggu segera.

Tmn gw :
Tapi mama lg ketempat bude, tunggu mama aja ya, adek takut.

Penipu :
Mama sudah dikantor polisi sama papa, adek jgn takut, transfer aja uang nya 5jt ke rek ini xxx.xxx.xxxx (welaahh naek lg 5jt, penipu maruk)

Tmn gw :
O iya lupa … Bukannya papa polisi? tiap hari kan juga dikantor polisi (maaf pah adek suka amnesia)

Penipu :
ANJ*NG LOE

gitu ceritanya, kalo menurut gw sih lucu, mau nipu malahan balik dikerjain kayaknya si tukang tipu pulsa harus memperdalam ilmu nipunya biar ngga dikerjain balik ya

2 komentar:

  1. bagus..
    habis itu serahkan nomernya kepada pihak yang berwajib.. :D

    BalasHapus
  2. wajib apa nih? wajib lapor ya? ke Pak RT dong hehehehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^