Kamis, 16 Agustus 2012

zzzzz

Ini pemikiran aneh gw selama diatas motor diboncengin oom menuju tempat gw kerja.

ini pemikiran ringan yang bisa di konsumsi sewaktu2 dikala senggang ato nonton tv.. <haiyah!>

isi pemikiran gw adalah

"Bagi beberapa orang, sebuah bangunan atau gedung akan menyerupai sosok hidup dan membawa ingatan, baik kebahagiaan ataupun kesedihan. duka, amarah, haru dan banyak emosi. bangunan dan gedung itu akan menyerupai sosok hidup namun tidak bagi beberapa orang lainnya. bangunan atau gedung yang berbicara pada beberapa orang yang merasakan gumpalan emosi saat menatap, tinggal di bangunan atau gedung itu, akan tetap menjadi benda mati, bisu kepada beberapa orang lainnya.

Sama seperti rasa sayang, cinta juga benci. bagi beberapa orang yang terkait satu emosi di dalamnya akan memandang lainnya dengan perasaan emosi yang dibawa nya. tapi tidak dengan orang lain.

Bisu, dingin dan kaku akan terpancar kepada orang yang sama sekali tidak berinteraksi dengannya.

klise memang.

Tapi, itulah hidup. bermasyarakat, tapi individualis dalam merasa. toh, perasaan yang timbul di dalam diri kita hanya bisa kita nikmati sendiri. amarah, haru, sayang, maupun cinta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^