Rabu, 08 Agustus 2012

Mak Comblang

sengaja pake font merah, biar klik sama subject nya,,,,....

ini kegiatan 'iseng' gw dibulan puasa..

2 tahun lalu, gw nemuin temen SMA ma temen SMP gw dengan tujuan menjodohkan mereka, dan gw juga mempertemukan dengan mantan tetangga gw.

pertemuan itu membuahkan hasil. temen SMA <laki2> gw, menikah dengan tetangga <perempuan> gw... and they life happily ever after now.

tahun ini,,, ke'iseng' an gw muncul lagi <kadang gw pengen nanya sama enyak gw,, dulu pas mengandung gw, beliau ngidam apa c?? knp gw sejail ini..>

nah, kali ini misi gw adalah mempertemukan <baca: menjodohkan> temen kerja gw dan temen SMP gw.

kayaknya rada susah. karena temen SMP gw ini adalah muslimah yang memiliki ideologi keras. keras disini maksudnya adalah,,, tegas berpendirian,, kalo dulu waktu SMP gw suka rebutan rengking dan debat ilmu sama dy,, sekarang,, gw ga bisa debat sama dy,,, ilmu <agama> nya jauh diatas gw...

takjub gw.. rentang tahun mampu merubah temen gw yang tomboy ini menjadi muslimah cerdas yang feminin. my gosh! bangga gw. kagum sekaligus iri atas semua perubahan baik dy.

karena 2 hari gw sempet ga masuk karena sakit, gw kehilangan momen mo nemuin temen2 gw ini dalam ajang sosial amal.

minggu depan, uda masuk lebaran,, kapan gw bisa nemuin temen2 gw ini...

gw bingung.

semoga apa yang gw lakuin ini adalah sebuah kebaikan.

konon, kebaikan itu harus disegerakan.

jujur, semenjak gw sakit ini, gw jadi mikir sama kematian. akhir dari hidup.. kesempurnaan hidup.

gw takut 'utang' gw ini ditagih saat ntr gw uda ga sanggup lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^