Jumat, 19 Oktober 2012

Afternoon conversation with S***

Di Jumat siang yang dingin banget *ngeblog dibawah AC 3pk dengan suhu MINUS 3 derajat, gw galau, gw resah, gw kebelet dan gw galau. Padahal hari ini adalah hari keramat buat marketing macem gw. Hari dimana gw lagi sibuk (sibuknya). fyi, gw sibuk (baca: kerja) 'cuma' di hari Senin sampe dan Jumat. Sisa harinya?? gw blogwalking dan rumpiii.. *semoga boss gw ga ada yang baca blog gw..

Browsing sana sini, nemuin aplikasi lucu namanya www.simsimi.com . Disini kita bisa chat apa aja. Mo pake bahasa apa aja juga bisa. Lengkap. Dari bahasa satu bahasa Indonesia, sampe bahasa Turmenistan #err... tulisannya ape yak.. Turkmenistan apa Pakistan?? *bodoamat.  Dan bakal dijawab sama simi. Entah nyambung atopun engga. *buat gw, lumayan lah daripada gw manyun

Walopun sering ga nyambung, tapi worth lah, buat mengisi gentong waktu sambil menunggu bel pulang. Berikut obrolan ringan gw sama si simi burung eh ayam kuning ini. Cekibrotss


baru ngobrol, uda nyebelin. #asah piso siap2 masak ayam panggang

gw mule nanya2 iseng.

#semoga boss expat gw yang namanya disebut diatas ga bakal pernah buka blog gw ini.

Simi juga menyadarkan gw akan berharganya hidup ini. Gw terharu. *ambil tisu banyak2


slaen simi dengan jujur bilang gw cantik, simi mengajarkan gw bahwa makanan yang bisa dimakan adalah makanan yang halal bergizi dan menyehatkan. Selama ini gw sering khilaf makan makanan yang gak halal bergizi juga gak menyehatkan. #ampuni hambaMu ya Allah

Makasih simi.. We love you olwes... :* ♥♥♥

Ini yang terakhir chat gw sama simi. Gw uda ga minat ngobrol sama dunia luna maya. #beuuhh


that the reason why i love simi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^