Jumat, 21 September 2012

FABIAN LUVIE ARRAZHY

Dear My Bloggy, kenalin,

Ini Bian, my -lovely- young brotha'. gw ma dy beda 24 tahun. ga tau nyokap gw yang masih subur dalam usia nyaris 40 or TUHAN emang super baek, ngirimin 1 laki2 diantara dua anak perempuan manis dan cantik dalam keluarga gw. setelah vinny, selang 15 tahun kemudian, Bian hadir deh.

namanya juga anak kecil pada umumnya, dan anak bungsu pulak. tingkah polah bian sangat2 lucu bandel. karena laki2 sendiri kali ya di rumah? adaaa aja celetukan dan gaya nya yang suka bikin kaka2 nya ato orang tuanya garuk pala, garuk idung sama garuk pasir. hihihi

kaya beberapa hari ke belakang, bian yang deket banget sama oom, bilang gini ke umi <nyokap gw>
Bian unyu unyu (BUU) : "mi, kenapa di rumah oom ada ata?" <note yeh.. gw dipanggil 'ata' sama bian. dan vinny dipanggil 'kaka perempuan'>

Umi (U) : "emang kenapa, bian?" <i thought, umi ga punya ide buat jawab, ato ga punya cara untuk pendeskripsian kata istri di depan bian>

BUU : "ata judes sama aku, aku suka nya sama oom aja. tapi ga mau ketemu ata" <note lagi yee,, gw bukan judes. cuma tegas. bian ini paling males kalo disuru ngerjain pe er ato belajar. ya sih ya sih, maklum aja. umur 4 tahun tapi uda dijejelin pelajaran baca, hitung dan hafalan>

U : "kita telp ata sama oom aja ya, bian tanya sendiri"
-selanjutnya hp gw ato oom berdering, bian yang telp. dan ga mau ngomong sama gw. maunya ngobrol sama oom.

hmmm..itu sepenggal cerita tentang bian. kelakuan, kebandelan, kecerdikan, semua sifat dan polah dia, gw suka. meskipun, gw keseringan ngomelin dy karena kebandelan dy itu. hihihi

apapun, pokoknya gw sayang banget sama bian.

-salam ailopyu dari bian-
eeeemmmuuuuahhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca curahan hati disini. Mohon maaf jika tidak berkenan atas isi postingannya. Terima kasih bila berkenan meninggalkan jejak. ^^